Erabaru.net. Ketika diminta untuk menggambarkan seperti apa anjing kita, di antara ribuan sifat manis mereka, ada 1 hal yang mutlak dan tidak diragukan : kesetiaan.

Anjing adalah makhluk yang mampu beradaptasi dengan situasi apa pun, sama seperti kita, dan yang paling penting, mereka dapat memahami emosi yang paling murni yaitu cinta, dan mereka bertahan sampai akhir hidup mereka dengan selalu setia kepada pemilik mereka.

Seperti seekor anjing bernama Indy, seekor anjing yang cantik di Connecticut , yang tanpa berpikir dua kali, membuat gerakan yang tidak luput dari perhatian.

Indy sangat menyayangi pemiliknya, seorang gadis bernama Liza Thayer. Suatu hari Liza harus pergi ke kota lain untuk menghadiri pernikahan teman dekatnya, dan untuk itu dia meninggalkan Indy bersama orangtuanya untuk menjaganya.

Merasa bahwa dia tidak akan kembali dalam waktu dekat, anjing itu berpikir bahwa pemiliknya telah meninggalkannya dan saat orangtua Liza membawanya ke taman, dia secara naluriah melarikan diri.

Indy tidak bepergian tanpa tujuan, sebaliknya: tujuannya adalah tempat kerja Liza, panti jompo di Deep River. Untungnya, anjing itu tahu persis di mana fasilitas itu karena Liza selalu membawanya ke tempat kerja tersebut dari waktu ke waktu untuk menghibur orang tua dan orang cacat yang dia rawat. Indy berlari dua mil dan terlihat oleh kamera pengawas di jalan di sebelah panti jompo setelah 15 menit.

Sekitar dua jam setelah mereka melarikan diri, pemilik fasilitas mengetahui keberadaan Indy dan, setelah mengenalinya, mereka segera menelepon orang tua Liza. Sementara itu, anjing manis tersebut disambut oleh penghuni panti jompo, yang, seperti biasa, senang berada di dekatnya dan memberinya banyak suguhan untuk dinikmati. Setelah mendapat konfirmasi dari orang tua Liza, Indy pun dibawa pulang.

Tentu saja, gadis itu segera diberitahu tentang kejadian itu dan sangat berterima kasih atas hasilnya.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang menjaga Indy. Kami sangat beruntung bahwa begitu banyak orang yang memperhatikan kami,” ujarnya.

Tidak mudah bagi Liza untuk mendengar bahwa anjingnya merasa ditinggalkan, dan dia mungkin juga merasa bersalah karena Indy begitu putus asa dan melarikan diri untuk melakukan perjalanan sejauh bermil-mil sendirian dengan risiko tersesat atau ditabrak mobil.

Untungnya, semuanya berakhir dengan baik, dan Indy sekarang kembali ke tempat favoritnya: di pelukan manusianya.(lidya/yn)

Sumber: stimmung

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular