Erabaru.net. Seorang pria di Vancouver, Kadana, telah meninggal dalam kecelakaan aneh saat berada di drive-thru McDonald’s.

Pria itu datang ke layanan take away restoran di Main Street dan Terminal Avenue pada pukul 5:30 pagi dan memesan makanannya.

Ketika dia masuk ke konter pembayaran, kartu banknya terjatuh di trotoar di bawah.

Pria itu keluar dari mobil untuk mengambil kartu itu, namun, mobil itu berjalan ke depan dan menabraknya.

Kendaraan itu menjepitnya ke tanah dan dia akhirnya terjepit di antara pintu mobil dan bagian struktural restoran, menurut Global News Canada.

Departemen Kepolisian Vancouver mengatakan dia meninggal di tempat kejadian.

Polisi Tania Visintin mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Upaya dilakukan oleh responden pertama untuk menghidupkan kembali pria itu, tetapi tragisnya, dia meninggal di tempat.”

“Ini adalah skenario yang benar-benar memilukan. Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman pria ini.”

Unit Investigasi Tabrakan departemen kepolisian dan Layanan Koroner British Columbia sekarang sedang menyelidiki insiden tersebut.

The Vancouver Sun mengutip juru bicara McDonald’s, yang mengatakan staf yang menyaksikan insiden yang menghancurkan itu menerima dukungan dari Program Bantuan Karyawan perusahaan.

Polisi Tania Visintin mengatakan kepada 680 News, akan sangat mengerikan jika tidak berdaya dalam situasi seperti itu.

“Orang-orang tidak terbiasa melihat insiden semacam ini terjadi, terutama di tempat kerja Anda. Saya berasumsi semua orang pasti terguncang,” katanya.

“Biasanya ketika kita mendengar tentang kecelakaan kendaraan bermotor yang fatal, biasanya itu adalah kecelakaan dengan kendaraan lain. Jadi fakta bahwa tidak ada kendaraan lain yang terlibat… ini tampak seperti kecelakaan yang aneh.”

Siapapun yang berada di daerah tersebut pada saat kematian dihimbau untuk menghubungi pihak berwenang saat mereka melanjutkan penyelidikan.(lidya/yn)

Sumber: ladbible

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular