Erabaru.net. Seorang gadis berusia 17 tahun, dari Austin, Texas, AS, memiliki kaki terpanjang di dunia, berukuran 134 cm.

Maci Currin, yang tingginya 208 sentimeter, adalah model yang menginspirasi. Dia telah memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk kaki terpanjang di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Ekaterina Lisina, dari Rusia.

Ketika Maci lahir, dia hanya 48 cm tetapi ibunya, Trish memperhatikan bahwa dia lebih tinggi dari rata-rata anak ketika dia berusia 18 bulan karena tingginya 88 cm7

Ketika dia berusia sembilan tahun, dia sudah 170 cm.

Ibu Maci, Trish, hanya berukuran 170 cm, ayahnya Cameron berukuran 195 cm, sedangkan saudara laki-lakinya, Jacob, memiliki tinggi 190 cm.

Meskipun Maci bangga dengan tinggi badannya, dia mengatakan kaki yang panjang juga memiliki beberapa kelemahan.

Maci mengatakan kepada Barcroft TV: Dia berkata: “Pasti ada hal negatif untuk memiliki kaki yang panjang: kepala Anda akan terjeduk ketika berjalan melalui pintu, masuk ke mobil, mencoba menemukan pakaian yang cocok.”

“Saya tidak memakai apa yang biasa dipakai orang-orang seperti jeans karena saya tidak pernah dapat menemukan yang cocok untuk saya. Saya suka pergi ke satu toko di Colorado dan mereka memiliki celana yoga ekstra panjang yang cocok untuk saya.”

Maci juga tidak suka perhatian yang dia dapatkan setiap kali dia keluar di depan umum. Dia mengatakan ketika dia keluar di depan umum orang akan menatapnya dan mengambil fotonya tanpa izinnya.

Dia berkata: “Saya tahu ketika sekolah menengah dimulai lagi, akan ada angkatan baru mahasiswa baru yang tidak tahu siapa saya. Jadi mereka pasti akan menatap dan berkata, ‘Wow, dia sangat tinggi’.”

“Juga ketika saya pergi ke mall, akan ada sekelompok orang yang menatap saya. Ada orang yang akan mengeluarkan ponsel mereka dan mencoba mengambil gambar tanpa bertanya.”

“Aku suka menatap mereka seolah berkata seperti, ‘Apakah kamu serius?’”

Namun, Maci tidak membiarkan hal-hal ini mempengaruhi dirinya dan fokus pada mimpinya menjadi model. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular