Erabaru.net. Mereka yang cukup beruntung memiliki saudara kembar tahu bahwa mereka dapat mengandalkan saudara kembar mereka seumur hidup mereka.

Banyak orang mengatakan bahwa saudara kembar adalah salah satu hubungan saudara terhangat yang pernah ada.

Inilah kisah 3 saudara kembar perempuan yang lahir dengan perbedaan waktu empat menit, yang telah hidup untuk berbagi pengalaman, persahabatan, dan kehidupan mereka, Gina, Nina dan Victoria, yang kini akan melahirkan bersama dalam periode waktu yang sama !

Gina, Nina, dan Victoria telah benar-benar berbagi segalanya sejak mereka lahir, dan mereka mungkin tidak pernah menyangka bahwa suatu hari mereka akan berbagi pengalaman menjadi ibu juga.

Mereka bertiga hamil pada saat yang sama – sesuatu yang tidak diduga oleh satu pun dari mereka, namun tidak diragukan lagi adalah berita yang memenuhi hati mereka dengan sukacita! Ketiganya berbagi kemajuan kehamilan mereka, dengan segala suka dan duka yang datang darinya.

“Sangat mengharukan untuk berbagi hasrat makanan dan perubahan suasana hati kami, bagaimana perasaan kami, betapa lelahnya kami dan hal-hal lain seperti itu,” kata si kembar tiga. “Dan sangat menyenangkan memiliki dua sahabat untuk berbagi pengalaman bersama.”

Ketiganya hamil beberapa bulan terpisah tanpa ada komunikasi sebelumnya. Victoria sudah memiliki seorang putri berusia 2 tahun dan lahir untuk kedua kalinya pada awal Juli. Nina, di sisi lain, melahirkan anak pertamanya pada akhir Agustus, kurang dari dua bulan setelah Victoria. Gina, yang sudah memiliki dua putra berusia 8 tahun dan 5 tahun, akan melahirkan anak ketiganya, perempuan, pada November mendatang. Pada akhir tahun, 3 saudara kembar akan memiliki anak!

 

Sangat menyenangkan bagi mereka untuk memotret perkembangan perut bayi mereka:

Foto yang benar-benar patut dicontoh tentang bagaimana kehamilan berkembang selama berbulan-bulan!

Tak satupun dari ketiganya benar-benar menduga pengalaman seperti itu, tetapi sekarang mereka mengatakan bahwa mereka sangat senang tentang hal itu.

Bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular