Erabaru.net. Itu adalah hari musim dingin yang normal bagi Shelby Lynn Henry Alexander, dia sedang menunggu di lampu lalu lintas ketika dia melihat seorang pria sedang duduk di pinggir jalan.

Dia memegang tanda yang tertulis bahwa ‘dia butuh sedikit bantuan’.

Ilustrasi.

Shelby, yang biasanya memberikan makanan alih-alih uang kepada orang-orang yang membutuhkan, memberinya tiga lembar uang dan kartu nama real-estatenya, kalau-kalau dia membutuhkan bantuannya.

Dia membagikan kejadian ini di Facebook dan menulis bahwa dia tidak tahu namanya tetapi dia ingat wajahnya. Dia menambahkan bahwa sulit untuk melupakan pakaian kotor yang dia kenakan pada hari musim dingin yang dingin, cara dia membungkus anjingnya dengan selimutnya daripada menutupi dirinya sendiri dan rasa malu yang ada di matanya ketika dia menawarinya uang.

Beberapa bulan kemudian, dia menerima telepon dari seorang pria yang ingin melihat salah satu rumah perusahaannya. Ketika mereka bertemu, dia langsung mengenali pria itu. Itu adalah pria yang sama yang dia beri tiga lembar uang, tapi kali ini dia terlihat berbeda. Pria itu mengenakan kemeja berkerah, celana jins baru, dan berpenampilan rapi.

Pria itu meneteskan air mata ketika mengembalikan uang itu kepadanya bersama dengan kartu namanya. Pria itu bingung, jadi dia menjelaskan bahwa dia adalah seorang insinyur.

Dia mengatakan bahwa mantan istrinya telah lari dengan pria lain dan mengambil semua yang dia miliki. Dia hanya memiliki seekor anjing yang tersisa bersamanya, pada saat itu ketika dia meminta bantuan di jalan, dia hanya membutuhkan sedikit bantuan dan tidak ada yang lain.

Pria itu adalah seorang insinyur dan sekarang memiliki pekerjaan baru, anjing yang bahagia, truk baru, dan kehidupan baru yang bahagia.

Dia sedang mencari rumah untuk temannya, dan dengan demikian membalas budi dengan memperluas bisnisnya, seperti yang dia janjikan.

Shelby mendapat pelajaran berharga hari itu—jangan pernah menilai seseorang hanya dari penampilannya, Tuhan tahu apa yang mungkin dialami orang itu. (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular