Erabaru.net. Ada kekuatan yang menggugah dalam sebuah lagu yang melampaui bahasa.

Itu sebabnya bahkan budaya primitif paling awal pun memiliki beberapa bentuk musik atau nyanyian untuk mengekspresikan emosi, harapan, dan impian mereka.

Mungkin itu juga sebabnya, sangat wajar bagi ibu untuk bernyanyi untuk bayinya. Entah itu lagu pengantar tidur atau lagu yang hanya disenandungkan, salah satu cara terbaik bagi seorang ibu dan bayinya untuk terhubung adalah melalui musik.

Dalam video berikut, yang diambil pada tahun 2016, seorang ibu terdengar bernyanyi untuk bayinya “Good Good Father” oleh Chris Tomlin. Ini adalah lagu rohani dan dari sana, kita dapat menyimpulkan bahwa dia pasti sangat religius dan ingin memperkenalkan putranya Leland kepada Tuhan sedini mungkin.

Mungkin sang ibu adalah bagian dari paduan suara karena dia memiliki suara yang indah dan memainkan nada-nadanya dengan baik. Seperti yang Anda bayangkan, setelah beberapa baris pertama, bayi tersenyum dan mengeluarkan suara tawa yang lembut. Tapi saat lagu berlanjut, ekspresinya mulai berubah.

Kita bisa melihat matanya yang mulai berkaca-kaca sampai saat itu tiba ketika satu air mata mengalir di pipinya.

Apakah bayi itu begitu tergerak oleh kekuatan lagu dan iman ibunya kepada Tuhan? Kami hanya bisa berspekulasi tetapi tentu saja, itulah yang ingin dipikirkan sang ibu.

Bagaimanapun juga, dia beruntung dia dapat merekam semuanya dan mungkin ketika putranya lebih besar dia bisa menunjukkan klip tersebut. Mungkin jika dia masih mengingat momen itu, dia akhirnya bisa menceritakan apa yang ada di benaknya. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular