Erabaru.net. Julia baru berusia 3 tahun ketika dia pergi tanpa sadar dari rumahnya. Dia tinggal di sebuah desa di Polandia, dan berjalan ke hutan di dekatnya.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Julia. Tiba-tiba, dia menghilang begitu saja.

Banyak orang mulai mencari gadis kecil itu. Malam itu sangat dingin, dan mereka ingin mengembalikannya dengan selamat ke tempat tidurnya yang hangat.

Mereka tahu seorang anak kecil tidak akan bertahan lama dalam cuaca dingin dengan hanya ada sedikit peluang untuk dirinya terlindungi.

Tetapi mereka tidak tahu bahwa dia memang memiliki pelindung.

Sahabat Julia, dan pendamping paling lembut, berhasil menyelamatkan hidupnya.

Julia berteman dengan seekor anjing liar di perumahan. Anjing itu bukan bagian dari keluarganya, itu adalah anjing liar yang entah bagaimana telah memiliki ikatan dengannya. Ikatan inilah yang membuatnya tetap hangat sepanjang malam.

Ratusan orang datang untuk menemukan gadis itu—sekitar 250 orang. Petugas penyelamat, polisi, pemadam kebakaran, dan sukarelawan mencari gadis itu dengan panik. Mereka juga mendapatkan bantuan enam anjing pencari, dan sebuah helikopter dengan teknologi untuk mencari Julia dalam kegelapan.

Akhirnya, mereka menemukan Julia.

Dalam hasil yang tidak terduga, gadis itu selamat berkat bantuan anjing liar tersebut. Gadis itu mengandalkan anjing itu menjaganya tetap aman dan hangat.

Anjing itu membuatnya tetap hangat sepanjang malam yang dingin.

Ketika mereka menemukannya, mereka menemukan anjing itu, di dekat sisinya, melindunginya dari kedinginan. Nenek Julia mengenali anjing itu sebagai anjing liar yang selama ini dekat dengan gadis itu.

Tanpa anjing itu, gadis kecil itu mungkin tidak akan selamat.

Pekerjaan ajaib dari anjing liar dan semua petugas penyelamat membawa Julia pulang dengan selamat ke keluarganya.

Kekuatan persahabatan antara manusia dan hewan tidak boleh diremehkan. Ketika kita menunjukkan kepada mereka kesetiaan dan cinta, mereka menunjukkannya kembali. Mereka memberi kita kenyamanan, dan dukungan emosional dan fisik.

Saya berharap Julia dan sahabatnya masih sedekat dulu. Saya yakin mereka memiliki ikatan yang lebih dalam dari kebanyakan.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular