Erabaru.net. Seperti banyak ibu, naluri keibuan langsung muncul saat bayi lahir, dan terutama saat mereka terancam.

Seekor anjing pitbull menunjukkan pengabdiannya kepada anak-anaknya yang baru lahir dalam keadaan darurat ketika mereka dibiarkan terlantar.

Hanya beberapa jam setelah melahirkan, pit bull dan anak-anaknya ditinggalkan di depan pintu Sacramento,CA,SPCA. Sang ibu dibiarkan dengan tanpa makanan atau air dan bertanggung jawab untuk merawat 11 bayinya.

Alih-alih pergi untuk mencari air, makanan, atau bantuan, sang ibu tinggal bersama anak-anak anjing itu sampai bantuan tiba. Anak-anak anjing tidak akan bisa bertahan lama tanpa ibu mereka di sisinya.

Ketika staf penampungan tiba di pagi hari, mereka menemukan 11 anjing sudah menunggu yang dibiarkan tanpa penjelasan atau alasan yang jelas.

Banyak tempat penampungan hewan dikenakan pajak yang berlebihan, mengambil hewan kapanpun mereka bisa, tetapi hanya satu atau dua orang. Merawat seekor pitbull dan 11 anak anjing akan membuat tempat penampungan atau rumah asuh mana pun kewalahan.

Untungnya, tempat penampungan menyambut anjing-anjing itu dan menemukan tempat penampungan di mana mereka semua bisa tinggal bersama. Ibu itu manis dan memohon bantuan. Tanpa bantuan ini, keluarga mungkin tidak akan selamat.

Anak-anak anjing akan tetap bersama keluarga angkat mereka selama beberapa bulan saat mereka meminum asi dan tumbuh. Setelah siap untuk dipisahkan, mereka akan ditempatkan di rumah selamanya.

Terima kasih kepada ibu mereka yang penuh kasih, dan bantuan staf penampungan, sekarang anak-anak anjing ini memiliki masa depan yang penuh untuk dinanti-nantikan! (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular