Erabaru.net. Mereka bertemu dan jatuh cinta saat remaja: Chadil dan Sarinya dari ibu kota Thailand, Bangkok. Mereka menghabiskan 10 tahun yang bahagia dan penuh cinta. Akhirnya mereka memiliki keinginan untuk menyatakan cinta mereka di depan semua orang yaitu menikah.

Mereka memilih tanggal untuk pernikahan mereka, yang seharusnya berlangsung dalam 6 bulan ke depan. Chadil ingin menyelesaikan studinya terlebih dahulu agar bisa bekerja dan dapat menafkahi keluarnya setelahnya. Karena mereka benar-benar ingin memulai sebuah keluarga.

Tapi sebuah kemalangan terburuk terjadi, Sarinya mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan dan terluka parah. Karena rumah sakit yang penuh di Bangkok, dia harus menunggu 6 jam yang menyakitkan untuk mendapatkan perawatan darurat. Tapi bantuan datang terlambat dan Sarinya meninggal karena luka dalam yang serius.

Bagi Chadil dunia seakan runtuh. Selama berhari-hari dia tidak keluar dari apartemennya, tidak mampu membentuk satu pikiran pun yang jernih. Dia terbelah antara putus asa, marah pada kegagalan medis, dan mencela dirinya sendiri karena tidak segera menikahi Sarinya yang dicintainya. Tapi dia ingin dan harus memenuhi keinginan itu untuknya.

Jadi dia tidak meninggalkan semua rencana yang terlewat dan bersikeras untuk menebus pernikahan. Itu adalah pertempuran dengan pihak berwenang, tetapi Chadil menang: pada hari Minggu yang indah, dia mengenakan setelan terbaiknya dan sedang dalam perjalanan menuju pelabuhan pernikahan dengan pengantin wanitanya.

Sarinya didandani dan di semayamkan di paviliun yang didekorasi dengan cerah. Dia mengenakan gaun pengantin yang indah, veil dan sarung tangan yang cantik.

Chadil mencium tangan pengantinnya dan air mata mengalir di pipinya. Seluruh ruangan penuh dengan emosi.

Kemudian dia mengambil cincin kawin di tangannya dan memasukannya di jari manis pengantin Sarinya. Dia telah memimpikan momen itu begitu lama dan dia tidak menginginkan apa pun selain mewujudkannya.

Sebagai penutup upacara yang khidmat itu, Chadil mencium kening pengantinnya. Jadi sekarang keinginan bersama terbesar mereka menjadi kenyataan dan keduanya akhirnya menikah. Sungguh cinta yang luar biasa kuat !

Anda harus melihat gambar dan cerita mereka beberapa kali untuk dapat mempercayai semua ini. Sungguh gila apa yang dilakukan oleh pemuda ini. Tapi cinta jauh lebih kuat dari kematian atau mempelai pria bertindak terlalu jauh dengan melakukan hal ini ? (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share

Video Popular