Erabaru.net. Orang terkadang memiliki kesan yang salah tentang kucing. Bagi yang bukan merupakan pecinta kucing, hewan ini membangun reputasi buruk karena sering menolak saat didekati manusia dan suka menyendiri.

Namun, para ahli telah membuktikan sebaliknya, dimana kucing sebenarnya sama seperti anjing yang sama-sama memiliki ikatan emosional dengan orang yang mereka cintai.

Inilah Prophet, kucing gemuk lucu yang berwarna putih dengan bintik-bintik hitam. Prophet juga dikenal suka mengikuti tuannya untuk naik gunung.

Tuannya tidak memiliki kebiasaan untuk mengikatnya dengan tali. Prophet bebas mengikuti tuannya kemanapun dia pergi.

Pada awalnya Prophet hanya mengikuti jejak tuannya, seperti anak kecil yang tidak bisa dipisahkan dari orang tuanya.

Namun, ada suatu masa ketika Prophet secara tidak sengaja menyimpang dari tuannya dan menyadari bahwa dia tersesat. Tuannya benar-benar menghilang!

Prophet kemudian kembali ke lokasi terakhir di mana tuannya biasa beristirahat tetapi juga kecewa ketika dia tidak ada di sana. Akhirnya Prophet mengembara seorang diri, mencarinya.

Hari demi hari, minggu demi minggu. Prophet akhirnya duduk sendirian di hutan seperti kucing yang ditinggalkan.

Banyak pengunjung yang merasa kasihan pada Prophet dan sering meninggalkan makanan dan air untuknya hingga berat badannya bertambah dari sebelumnya.

Prophet agak manja. Dia mengizinkan orang untuk mengelusnya, tetapi kucing itu menolak untuk digendong karena takut dibawa pergi.\

Ya, Prophet tetap setia menunggu tuannya kembali dan membawanya pulang. Namun, tidak berhasil.

Dua bulan kemudian, seorang penyayang binatang muncul dan membawa Prophet pulang meskipun kucing itu tidak mau. Ia juga dibawa ke klinik hewan untuk diperiksa.

Untungnya, beberapa orang bersimpati dan memberinya makanan dan minuman selama dia di sana.

Syukurlah, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Prophet dalam kondisi baik dan sehat. Semoga Prophet hidup bahagia dengan tuan barunya di rumah barunya !(lidya/yn)

Sumber: goodtimes

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular