Erabaru.net. Seorang ibu muda memiliki masalah dengan indung telurnya yang membuatnya harus berjuang untuk hamil, terkejut karena hamil lagi dengan anak kembar 3 hanya beberapa bulan setelah melahirkan ‘bayi ajaib’.

Vickie O’Donnell memiliki sindrom ovarium polikistik, suatu kondisi yang menyebabkan ketidakteraturan ovulasi, dan yang berarti bahwa hamil merupakan tantangan besar baginya.

Namun, tahun lalu berkat bantuan hormonal, dia menyambut “bayi ajaib” ,Phoenix, dengan pasangannya Jamie.

Dan ajaibnya, hanya beberapa bulan kemudian, pasangan itu terkejut mendengar bahwa mereka hamil lagi – dan dengan kembar tiga.

Kedatangan Violet, Tarney, dan Rhubie-Ann pada bulan Juni tahun ini berarti bahwa hanya beberapa bulan, mereka adalah orang tua dari empat bayi di bawah usia satu tahun, Wales Online melaporkan.

Meskipun terkadang terasa ‘seperti mesin yang terus berjalan’, Vickie mengatakan dia mencintai kehidupan pengasuhan barunya dan tidak akan mengubahnya untuk apa pun di dunia.

“Orang-orang melihat kami berjalan ke arah mereka dengan kereta dorong bayi dan Anda dapat melihat wajah mereka bersinar berpikir ‘lihat itu kembar’!” kata Vickie.

“Kemudian mereka melihat bayi ketiga dan mereka seperti ‘Ya Tuhan, ini kembar tiga!”

“Sejujurnya saya tidak tahu berapa banyak popok yang kami gunakan,” canda Vickie.

“Bayi-bayi itu juga semua memiliki ukuran yang berbeda juga, jadi kami memiliki sekitar tiga kotak di mana saja kapan saja.”

“Saya benar-benar menyukainya, sejujurnya saya tidak akan mengubahnya untuk apa pun di dunia.”

Mengingat saat dia diberitahu bahwa dia akan memiliki anak kembar tiga, Vickie, dari Abercynon, berkata: “Saya berteriak.”

“Awalnya wanita itu mengatakan itu adalah anak kembar, dan saya berkata ‘menurut saya Anda harus melihat lagi karena jika itu kembar, bagaimana dengan yang itu ?’ Dan aku menjadi tersedu-sedu”

Si kembar tiga, sekarang berusia tiga bulan, lahir tujuh minggu sebelumnya karena komplikasi.

Vickie mengatakan: “Saya akan mengatakan bagian tersulit adalah ketika mereka berempat ingin makan pada saat yang sama.”

“Jadi jika ketiga bayi itu gelisah dan ingin disusui, dan Phoenix juga menginginkan makan malamnya, itu sangat menantang.”

“Dan saya tidak suka mendengar mereka menangis, itu membuat saya bekerja keras, itu bisa menjadi sangat menantang, tetapi saya tidak pernah sendirian.”

“Saya selalu bersama ibu saya atau jika dia muncul, dia selalu dekat dengan saya. Kami tinggal bersama ibu dan ayah saya, mereka adalah pahlawan super kami.”

Beruntung bagi keluarga, Phoenix menyukai tidurnya, dan sering tidur jam 7 malam dan baru bangun jam 8 pagi.

Ini memberi tim pengasuhan malam yang solid yang didedikasikan untuk si kembar tiga, yang semuanya menetap dan bangun pada waktu yang berbeda.

Setelah berada di tempat tidur mereka, yang masih agak kecil untuk mereka semua, bayi-bayi itu tidur sepanjang malam dan masing-masing bangun pada waktu yang berbeda di pagi hari.

Vickie mengatakan dia mencintai tiga bulan terakhir menjadi orangtua dari empat anaknya.

“Bagian terbaiknya hanyalah dengan memiliki mereka semua. Saya sangat mencintai mereka, saya tidak akan mengubah apa pun,” katanya. (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Share

Video Popular