Erabaru.net. Ibu yang tak berdaya itu ditinggalkan di jalan raya yang sepi di Brasil. Makhluk itu dengan anak-anaknya berjuang untuk keluar dari karung tempat mereka ditinggalkan, tepat ketika seorang malaikat sejati menyelamatkan mereka. Itu adalah Josiane Almeida, seorang pekerja penyelamat dari Lagoa da Prata.

Seseorang yang tidak dikenal menghubungi wanita itu untuk memberitahunya tentang apa yang dia temukan di jalan dan dalam situasi tersebut wanita itu tidak bisa menolak.

Adegan yang dia temui sebenarnya jauh lebih buruk daripada yang dia bayangkan : induk anjing itu sakit dan berjuang untuk mengeluarkan anak-anaknya

“Salah satu adegan pelecehan terburuk yang pernah saya lihat. Seorang ibu yang sakit dengan anak anjingnya yang diikat ke dalam karung dan dibuang di tengah antah berantah dalam waktu yang lama. Anak anjing itu pusing dan lemas karena kekurangan udara dan induknya banyak mengeluarkan darah. Sungguh tindakan yang pengecut namun Tuhan akan membalas, saya yakin, ”kata Josiane.

Wanita itu benar-benar terharu dan geram dengan keadaan itu, hatinya hancur melihat apa yang telah mereka lakukan dengan anak anjing dan keputusasaan sang ibu untuk menyelamatkan mereka.

Keluarga itu terdiri dari ibu dan empat anak anjingnya, salah satunya sudah keluar dari karung pada saat Josiane tiba di tempat itu.

Mereka kelaparan dan dehidrasi, tidak diketahui secara pasti berapa lama mereka berada di tempat itu, tetapi wanita itu yakin bahwa mereka tidak akan bertahan satu hari lagi dalam kondisi seperti itu.


Anjing itu tampaknya menderita suatu penyakit dan dia segera diperiksa oleh dokter hewan, bersama dengan anak-anaknya.

Josiane telah menjadikan rumahnya sebagai tempat perlindungan bagi anjing-anjing yang membutuhkan, karena rumah itu menampung lebih dari 50 malaikat kecil. Namun, itu bukan alasan untuk tidak membantu anjing dan anak-anaknya.

Setelah pemeriksaan dan diberi makan serta minum di rumah Josiane, dia dan suaminya bersiap untuk memandikan mereka dan mencoba merawat mereka dengan cara terbaik.

Mereka tahu betapa pentingnya membuat anjing menghapus pengalaman pahit itu dan mencoba membuat anak-anak anjing itu berlari dengan gembira lagi.

Sayangnya, ibu anjing itu menderita tumor ganas yang memerlukan perawatan segera; sementara anak-anak anjingnya sehat.

Josiane membagikan video penyelamatan di jejaring sosialnya dan gambar-gambar itu menggerakkan pengikutnya dan membuat mereka menyumbangkan makanan dan uang untuk perawatan ibu anjing itu.

Kemajuan yang dibuat oleh si berbulu dan anak-anaknya sangat mencengangkan, dan bagi Josiane ini adalah salah satu penyelamatan paling mengharukan yang pernah dia lakukan.

“Sebelumnya, keluarga ini dimasukan ke dalam karung yang dibuang untuk mati, tetapi karena Tuhan itu baik, kami berhasil membebaskan mereka dari penderitaan! Hari ini mereka hidup dengan bahagia bersama saya! Terima kasih, Tuhan, telah memberi saya kesempatan ini, ” tulis wanita itu dengan rasa syukur.

Josiane masih bertanggung jawab atas anjing dan anak-anaknya, tetapi segera setelah keluarganya sehat, pencarian rumah yang penuh kasih untuk mereka masing-masingpun dimulai. Akan luar biasa jika seseorang dengan hati yang baik mau mengadopsi mereka bersama-sama tetapi hanya waktu yang akan menjawabnya, untuk saat ini kami senang mengetahui bahwa mereka baik-baik saja.

Usaha orang yang kejam untuk menyakiti mereka digagalkan oleh niat baik pasangan seperti mereka, Anda juga bisa menyelamatkan nyawa. Selalu membantu mereka yang membutuhkan! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Share

Video Popular