Erabaru.net. Setelah hanya satu jam menikahi satu sama lain, pasangan muda dari Tiongkok ini memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai, dengan sang istri menuntut ganti rugi sebesar 300.000 yuan (sekitar Rp 663 juta) dari mantan suaminya.

Menurut Global Times, suamilah yang mengajukan gugatan cerai segera setelah pernikahan. Dia mengaku tidak ingin menikah dan hanya memilih untuk melakukannya karena tekanan yang dia terima dari istrinya.

Dia juga mengklaim bahwa dia sudah mengakhiri hubungan dengannya sebelum pernikahan tetapi dia berulang kali mengusiknya melalui pesan teks, yang mendorongnya untuk membuat keputusan yang tergesa-gesa dan terburu-buru.

Sang istri, sebagai tanggapan atas permintaan suaminya untuk meminta cerai, menuntut ganti rugi sebesar 300.000 yuan sebagai ganti rugi, dengan mengklaim bahwa suaminya dengan sengaja mengingkari komitmen mereka dalam pernikahan.

Karena gagal untuk menyetujui perceraian, mereka membawa kasus mereka ke pengadilan. Pengadilan menyatakan bahwa kedua belah pihak memiliki dasar emosional tertentu dan sang suami gagal membuktikan bahwa hubungan tersebut telah rusak. Pengadilan menyimpulkan bahwa permohonan cerai tidak dikabulkan.

Meskipun pernikahan ini pasti berumur pendek, pasangan ini bukanlah pemenang pertama untuk pernikahan terpendek yang pernah tercatat. Kembali pada tahun 2019, pasangan lain di Kuwait diyakini bercerai hanya dalam tiga menit setelah menikah!

Pernikahan adalah keputusan yang sangat penting yang mempengaruhi sisa hidup Anda. Itu tidak boleh diperlakukan seolah adalah permainan anak-anak.

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Share

Video Popular