Erabaru.net. Sebuah insiden mengerikan tertangkap kamera ketika seekor kerbau besar yang tampak ketakutan menabrak seorang ibu dan bayinya setelah melarikan diri dalam perjalanan ke rumah jagal.

Seperti dilansir Daily Mail, insiden itu terjadi di Kota Heyuan, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Itu semua terekam oleh kamera keamanan yang ditempatkan di luar rumah keluarga.

Dalam video tersebut, terlihat sang ibu sedang menggendong anaknya di luar rumah ketika tiba-tiba seekor kerbau datang menghampirinya. Ibu yang ketakutan itu melangkah mundur dan mencoba menghindari binatang besar itu, tetapi kerbau itu mendorongnya ke belakang, membalikkan tubuhnya ke udara dan membuatnya tarbanting ke dinding.

Mendengar teriakan ibu dan bayinya, dua anggota keluarga laki-laki dengan cepat berlari keluar dan bergegas mendorong kerbau tersebut.

Ibu dan bayinya dibawa ke tempat yang aman di dalam dan polisi setempat bergegas ke daerah itu untuk menangkap kerbau. Namun, kerbau itu akhirnya ditembak mati oleh polisi setelah mendapat persetujuan dari Biro Keamanan Publik Tiongkok .

Sang ibu, yang diyakini berusia 30-an, menderita cedera jaringan lunak dan untungnya,bayinya tidak terluka, menurut polisi setempat.

Oh, syukurlah keduanya berhasil keluar tanpa cedera! Pernahkah Anda melihat kejadian seperti ini? Apa yang akan Anda lakukan jika sesuatu yang tidak terduga seperti ini terjadi pada Anda? (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Share

Video Popular