Erabaru.net. Seekor anak anjing yang setia dan sangat mencintai pemiliknya tidak dapat menjauh dari jembatan di mana pemiliknya mengakhiri hidupnya sendiri dan ceritanya menggerakkan dunia.

Anjing adalah hewan yang paling setia kepada mereka yang berhasil mendapatkan hatinya, jika Anda memiliki kesempatan untuk memiliki mereka sebagai hewan peliharaan, Anda pasti akan mengetahui betapa setianya mereka.

Oleh karena itu, ketika hewan berbulu ini terpisahkan dari pemiliknya, anjing kecil yang setia ini masih menunggu pria yang merawatnya selama bertahun-tahun.

Sayangnya, itu tidak mungkin lagi, karena untuk alasan yang tidak diketahui pemilik dari berbulu ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di sebuah jembatan.

Peristiwa itu terjadi di Yangtze, di Wuhan, Tiongkok, dan setidaknya selama empat hari anjing kecil itu menunggu pria itu muncul dari perairan tempat terakhir kali dia melihatnya.

Dalam kepolosannya itulah, kisahnya telah menggerakkan kita semua.

Orang-orang yang melewati tempat itu setelah beberapa hari tragedi itu terjadi terkejut dengan kesetiaan besar anjing kecil itu. Berbulu malang itu masih ada di sana, di satu sisi pagar jembatan dengan mata kecilnya yang terlihat hampa.

Seorang warga dengan nama belakang Xu, mengatakan kepada media lokal bahwa ketika dia melihat anak anjing yang masih berada di sana selama beberapa hari, dia pun memutuskan untuk membantunya.

Pria itu memberinya makanan dan mencoba untuk mendapatkan kepercayaannya karena hewan kecil itu cukup jinak; namun, usahanya gagal.

Pria baik hati berniat untuk mengadopsi dia. Hatinya hancur melihat dia yang berada di jembatan, tetapi anjing kecil yang setia tersebut masih menunggu pemiliknya untuk kembali.

Setelah mendengar cerita itu, Du Fan, direktur Asosiasi Perlindungan Hewan Kecil Wuhan, memutuskan untuk pergi ke jembatan dan mencari anak anjing itu. Namun, anjing itu sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Du dan para sukarelawannya mulai mencari anak anjing itu, dan juga meminta petugas untuk mengakses kamera keamanan jembatan untuk mendapatkan petunjuk tentang anak anjing itu.

Meskipun gambar-gambar itu tidak mengungkapkan sesuatu yang penting tentang keberadaan hewan itu, Du tergerak untuk menyaksikan momen ketika pemiliknya memutuskan untuk melompat dari jembatan.

“Kami meminta petugas jembatan untuk memverifikasi apa yang sebenarnya terjadi. Itu sangat gelap, [kami] tidak bisa melihat jelas pada rekaman pengawasan. [Kami melihat itu] orang itu langsung melompat, ”jelas ahli binatang itu.

Tergerak oleh situasi, Asosiasi berkomitmen untuk menemukan anak anjing tersebut. Tujuannya adalah untuk membawanya ke tempat penampungan, merawatnya dan menemukan rumah baru untuknya.

“Kami masih berharap dapat menemukan pemilik baru untuk anjing itu. sangat menyedihkan mengetahui bahwa anjing yang setia seperti dia tersesat di jalanan, ”kata Du.

Anjing kecil ini telah menunjukkan betapa setianya dirinya dan kami berharap orang-orang akan memberinya kembali perlindungan dan perawatan yang layak dia dapatkan.

Meski tidak ada yang tahu akhir cerita dari anjing ini, namun dia telah menyoroti betapa setianya hewan peliharaan kita terutama anjing.

Mari kita belajar untuk selalu menghargai hewan peliharaan kita, karena kita tidak akan menemukan makhluk lain yang lebih setia dalam hidup kita. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Share

Video Popular