Erabaru.net. Banyak orang bertanya-tanya apakah ada kehidupan setelah kematian, dan jika ya, seperti apa bentuknya ?

Bagi mereka yang percaya pada Tuhan, surga adalah konsep yang sudah sangat familiar. Namun, pada saat yang sama, surga adalah tempat yang tidak mereka ketahui.

Meskipun kita hanya bisa membayangkan seperti apa surga itu, seorang seniman bernama Akiane Kramarik telah mendapatkan perhatian di seluruh dunia karena dia mengatakan bahwa dia telah mendapat penglihatan surga.

Dia pertama kali diperkenalkan ke dunia sebagai anak ajaib, yang mulai membuat sketsa ketika dia berusia 4 tahun. Dan ketika dia mulai melukis pada usia 6 tahun, banyak orang kagum dengan karya-karyanya.

Namun, fakta bahwa anak ini mampu melukis gambar yang menakjubkan bukanlah alasan mengapa orang begitu terpesona dengan gambarnya.

Yang paling membuat mereka penasaran adalah dari mana inspirasinya berasal: Visions of God ( Penglihatan akan Tuhan ).

Dia mengatakan bahwa dia mulai mengalami kesan yang jelas tentang alam tak terlihat pada usia empat tahun, dan mulai mengekspresikannya melalui seni menggunakan media apa pun yang ditemukan di tangan: lilin, lipstik, buah-buahan, sayuran, arang atau pensil.

Orangtuanya terkejut ketika gadis kecil mereka memberitahu mereka bahwa dia memiliki mimpi dan penglihatan dari Tuhan, karena mereka tidak pernah menyebut Tuhan kepadanya. orangtua Akiane adalah ateis, tidak pernah membahas apa pun yang berhubungan dengan agama.

Jadi bayangkan saja bagaimana reaksi mereka ketika seorang anak berusia 3 tahun mulai menjelaskan mimpinya yang penuh warna tentang surga dan Yesus.

Karya-karya Akiane yang sangat menakjubkan bahkan diperkenalkan dan dibagikan oleh Oprah Winfrey di acaranya ketika dia baru berusia sembilan tahun.

Kini, sebagai seniman berusia 20 tahun, Akiane masih terus melukis tentang apa yang dilihatnya, yang sangat indah.

Sungguh karya seni yang sangat unik! (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular