Erabaru.net. Seorang wanita 20 tahun di Norfolk, AS, melahirkan anak yang sehat di rumah dalam 2 bulan pertama kehamilannya.

Erin Hogg, seorang penduduk Virginia, melahirkan anak keduanya di rumah. Menurut Erin, dia tidak mengalami gejala kehamilan selama 6 minggu sebelumnya. Anehnya, dia juga mengalami menstruasi tepat waktu meskipun sedang mengandung anak perempuannya.

Erin mengunjungi Rumah Sakit Queen Elizabeth yang terletak di Norfolk, Virginia, pada pagi yang sama. Selama pemeriksaan, dokter memberitahu dia tentang kehamilannya yang kedua. Mereka memulangkannya setelah meyakinkannya bahwa tidak ada yang salah dan kehamilannya berjalan dengan baik. Anak sulungnya berusia 15 bulan saat itu.

Wanita berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa selama pemeriksaan itu, dia juga meminta pemindaian. Itu adalah satu hari sebelum dia melahirkan putrinya.

Namun, tak seorang pun di rumah sakit yang peduli untuk memenuhi permintaannya untuk melakukan pemindaian. Setelah memberi tahu dia tentang kehamilan dan beberapa tes awal, mereka memintanya untuk meninggalkan rumah sakit.

Kemudian dalam sebuah wawancara, Erin mengungkapkan bahwa dia bahkan menderita COVID -19 dan mendapatkan dosis vaksinnya selama kehamilannya.

Pada 10 Agustus 2021, Erin memanggil ambulans karena rasa sakit yang luar biasa. Dia bergegas ke toilet dan berpikir bahwa rasa sakit itu karena sembelit.

Beberapa menit kemudian, dia melahirkan anak keduanya, Piper Summersgill. Berat bayi adalah 2,9 kg pada saat lahir. Kemudian, Erin pergi ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di King’s Lynn untuk transfusi darah. Sumber mengkonfirmasi bahwa dia kehilangan banyak darah selama persalinan mendadaknya.

Keluhan resmi terhadap staf rumah sakit telah diajukan oleh sang ibu. Polisi sedang menyelidiki, dan temuannya akan segera dibagikan kepada semua orang.

Di sisi lain, Piper Summersgill kecil akan segera mengunjungi kakek-neneknya di Skotlandia. Kakak laki-lakinya yang berusia 15 bulan juga bersemangat tentang hal itu.

Kejadian mengejutkan yang terjadi di Virginia ini benar-benar tidak biasa untuk diterima. (lidya/yn)

Sumber:smalljoys

Share

Video Popular