Erabaru.net. Seorang wanita berpakaian seperti biarawati terlihat menari dengan kerangka di dekat sebuah kuburan Hull, Inggris.

Pemandangan luar biasa itu ditangkap dengan kamera oleh seorang penumpang di sebuah mobil yang lewat di Spring Bank West di luar Pemakaman Umum Hull yang lama.

Wanita itu mengenakan pakaian biarawati krem ​​dan mantilla.

Dia terlihat menari dengan satu model kerangka manusia dan bermain dengan yang lain yang tampak seperti anjing.

Seorang saksi yang terkejut berkata: ‘Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang belokan sekolah Hymers. Dia menari dengan kerangka.”

“Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang berhenti untuk menonton di dekatnya dan orang-orang juga melihatnya dari mobil.”

Orang kedua terlihat merekam adegan aneh itu, menunjukkan bahwa biarawati yang menari itu difilmkan sebagai bagian dari aksi atau proyek seni.

Pemandangan aneh itu terjadi tepat sebelum jam 12 siang di jalan yang sibuk menuju Hull.

Pemakaman Umum Hull sudah tidak digunakan selama hampir 50 tahun meskipun tetap menjadi salah satu situs kota yang paling bersejarah.

Dibuat pada tahun 1847 itu digunakan sampai tahun 1972 ketika ditutup.

Ini berisi sejumlah monumen utama dan situs pemakaman, termasuk para korban wabah kolera pada tahun 184, dan yang besar dan baik dari komunitas Hull abad ke-19 yang makmur.(lidya/yn)

Sumber: dailymail

Share

Video Popular