Erabaru.net. Cinta dapat melakukan segalanya dan contoh yang jelas dari ini adalah kisah yang menjadi viral dan telah menggerakkan seluruh pengguna jejaring sosial. Dalam klip tersebut Anda dapat melihat seorang pria yang lebih tua melamar istrinya, yang menderita Alzheimer, setiap minggu hanya untuk melihat apa yang dia rasakan saat itu.

Pria romantis itu berpakaian untuk acara tersebut dan tanpa ragu-ragu melamar lagi istrinya yang sudah dia nikahi selama 45 tahun.

“Kamu mengingatkan saya pada suami saya,” kata wanita itu dengan berlinang air mata ketika suaminya melamarnya dengan cincin pertunangan sambil berlututnya di hadapannya.

Karena penyakitnya, ia memiliki masalah ingatan yang serius. Dia tidak lagi mengingatnya, tetapi telah menikah dengannya selama 45 tahun.

Karena dia tidak ingat bahwa mereka telah menikah selama itu, suaminya memutuskan untuk melamarnya setiap minggunya.

Klip tersebut dirilis oleh pengguna di TikTok Katy Kat yang menunjukkan bahwa itu adalah orangtuanya. Dalam gambar, dia membantu pria itu untuk berpakaian elegan sehingga dia bisa memberikan cincin pertunangan kepada wanita yang tergerak oleh pertunjukan cinta ini.

Video berakhir ketika sepasang kekasih membelai, memeluk dan mencium, sementara dia masih terkejut melihat cincinnya dan tidak bisa berhenti menangis. Seolah-olah itu adalah film cinta yang romantis, setiap minggu dia mengatakan : “Saya menerima kamu” dalam lamaran pernikahan.

Video di TikTok Sejauh ini memiliki lebih dari 10 juta tampilan, satu juta “suka” dan ribuan komentar dari pengguna yang tidak dapat menyembunyikan keheranan mereka pada gerakan cinta seperti itu. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular