Erabaru.net. Anak kucing yang diselamatkan memiliki reaksi yang paling indah untuk memilih seorang gadis di kursi roda sebagai orang favorit barunya.

Untuk waktu yang lama teman berbulu yang lembut dan suka diemong ini berkeliaran di jalan-jalan sampai Chris Poole , yang berdedikasi untuk menyelamatkannya dan memutuskan untuk memberikan bantuan yang dibutuhkannya.

Itu adalah kucing putih bermata biru cantik yang menjadi mencolok di antara kucing lain yang diberi makan Chris, hewan yang berkeliaran sampai dia bergabung dengan kucing lain.

“Lingkungan ini sering memiliki banyak kucing tunawisma di tempat pembuangan sampah, serta kucing yang ditinggalkan ketika orang pindah,” ujar Chris.

Misi dari pecinta berbulu ini adalah untuk membantu sebanyak mungkin anak kucing yang rentan , memberi mereka makan dan mencarikan rumah baru untuk mereka.

Sedikit demi sedikit , anak kucing baru itu semakin dekat dengan Chris dan semakin hari ia menjadi lebih ramah. Hanya masalah waktu sebelum hewan peliharaan ini dibelai oleh pemilik barunya.

“Dia akan berguling dan membiarkan saya mengelus perutnya dan kami bersenang-senang bersama, ” kata Chris.

Anak kucing itu ingin dicintai dan menjadi bagian dari keluarga , jadi Chris memutuskan untuk mencari bantuan dan menghubungi pusat penyelamatan hewan untuk mencarikannya rumah baru.

Liga Hewan Suncoast , yang terletak di Palm Harbor, Florida, AS, tidak ragu-ragu untuk menangani kasus ini dan membantu Chris dalam misi besar ini. Sebuah tim relawan bergabung dan akhirnya anak kucing manis ini akan mengubah hidupnya selamanya .

Anak kucing itu menghabiskan beberapa hari di tempat penampungan di mana untungnya dia beradaptasi dengan sangat baik, dia dengan cepat menjadi anak kucing yang penuh kasih yang menuntut perhatian setiap saat .

“Dia diberi nama Sinatra dan itu sangat cocok untuknya, karena dia selalu mengeong sepanjang waktu,” kata Larissa Condarcure, seorang sukarelawan di pusat penyelamatan.

Langkah selanjutnya adalah menemukan rumah yang sempurna untuk Sinatra, relawan menghubungi Lori Griggs, yang telah mengunjungi tempat penampungan bersama putrinya untuk mencari hewan peliharaan untuk memberinya banyak cinta.

Keluarga itu telah memiliki banyak kesulitan menemukan kucing karena situasi putri Lori, Kiley, menggunakan kursi roda dan sebagian besar kucing akan lari ketika melihat mereka pendekatannya .

Mereka telah mengunjungi beberapa tempat penampungan tetapi masih tidak dapat menemukan anak kucing yang tepat. Untungnya, pencarian berakhir ketika mereka kembali ke Liga Hewan Suncoast dan disambut dengan baik oleh Sinatra .

Kucing manis ini jauh dari rasa takut pada kursi roda, dengan lembut melompat ke atas Kiley dan duduk di pangkuannya . Keluarga itu segera tahu bahwa mereka telah menemukan anak kucing yang sempurna.

Hubungan antara anak kucing manis dan gadis itu seketika menjadi sangat istimewa, Sinatra membiarkan gadis itu membelainya dengan lembut, Kiley tidak berhenti tersenyum mengetahui bahwa dia telah menemukan teman yang baik, sementara Sinatra mendengkur seolah merayakan bahwa dia telah menemukan orang yang disukainya. .

“Ketika kami membuka kandang kucingnya di tempat tidur putri kami, dia merangkak ke arahnya dan meringkuk, “kata Lori.

Kucing manis ini menikmati dan menghabiskan hari di pelukan gadis itu, tidak peduli apakah Kiley sedang belajar atau di tempat tidur, Sinatra selalu ada untuknya.

“Seolah-olah dia telah menjadi bagian dari keluarga jauh sebelumnya. Dia duduk di pangkuannya di kursi roda, mengerjakan tugas sekolahnya dan meringkuk sepanjang hari,” kata Lori.

Lori bersekolah via online, jadi Sinatra selalu menikmati perhatian keluarganya, dia adalah anak kucing cantik yang selalu siap untuk mencintai dan dicintai.

Hewan peliharaan lebih dari sekadar teman untuk berbagi ruang, mereka adalah makhluk yang penuh cinta, malaikat pelindung yang dengannya ikatan khusus tercipta.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular