Erabaru.net. Ada kisah yang akan mencerahkan hari Anda dan ini salah satunya!

Lihatlah cara anjing Golden Retriever besar ini merawat gadis kecil pemiliknya. Ini adalah pemandangan yang luar biasa: anjing mengikuti gadis kecil itu dalam semua aktivitasnya, berusaha melindunginya dan membantunya dengan segala cara yang mungkin.

Apakah gadis kecil itu akan naik ke bangku? Anjing bertindak sebagai penyeimbang untuk mencegahnya jatuh. Apakah gadis kecil itu hendak naik ke kasur ? Anjing bertindak sebagai tangga untuknya.

Orangtua gadis itu merekam anjingnya dengan tidak percaya, dengan anjing tersebut yang berperilaku seperti pengasuh anak yang sempurna.

Golden Retriever adalah jenis anjing yang suka bermain, cerdas, dan penurut. Ketika berperilaku baik, mereka selalu siap untuk memenuhi permintaan apa pun dari pemiliknya. Mereka beradaptasi dengan baik dengan kehidupan keluarga, tetapi juga sangat aktif. Mereka selalu siap untuk berjalan-jalan.

Alasan lain mengapa golden retriever sangat cocok untuk anak-anak adalah karena mereka akan tetap berperilaku seperti anak anjing bahkan setelah mereka mencapai kematangan seksual.

Tapi itu tidak benar-benar terjadi pada anjing yang akan kami ceritakan kepada Anda. Sebaliknya, Golden Retriever ini menunjukkan kedewasaan yang luar biasa dalam berperilaku! Dia berperilaku lebih baik daripada pengasuh yang sempurna, dengan kesabaran dan kebaikan yang luar biasa.

Orangtua gadis kecil itu merekam beberapa kegiatan gadis mereka untuk mendokumentasikan sikap manis anjingnya dan mengikuti gadis kecilnya. Dia sepertinya selalu hanya peduli dengan keselamatan gadis kecil itu, dan gadis yang berusia 3 tahun itu juga tampak sangat bahagia

Kita terbiasa memikirkan anjing sebagai pemandu bagi orang buta, mencari orang hilang, untuk penyelamatan di laut, belum lagi anjing di kepolisian.

Tetapi melihat anjing yang berperilaku penuh perhatian seperti babysitter ini sangat menyenangkan. Tentu saja, anjing jenis ini semakin sering digunakan sebagai anjing terapi, yaitu sebagai pendukung emosional bagi orang-orang yang mentalnya tidak stabil. Kehadiran mereka adalah sumber sukacita dan keamanan yang bermanfaat bagi jiwa-jiwa yang peka.

Orangtua gadis kecil itu pasti telah menemukan solusi murah untuk masalah putri mereka: Putri mereka dipantau oleh golden retriever mereka dan dapat tidur nyenyak mengetahui bahwa anjing kesayangan mereka akan selalu ada saat mereka membutuhkannya! (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular