Erabaru.net. Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi pecinta hewan selain melihat anak anjing yang kesepian berkeliaran dan kebingungan di jalanan. Sayangnya, ini adalah kenyataan yang harus dihadapi sejumlah besar hewan berbulu, meskipun beberapa yang beruntung, berhasil diselamatkan dan memiliki akhir bahagia yang pantas mereka dapatkan.

Ini adalah kisah Bobi, seekor anak anjing yang ditemukan berkeliaran di dekat stasiun kereta api di Rumania, ketika dia pertama kali dilihat oleh sukarelawan Howl Of A Dog , dia sedang berjalan di sepanjang rel kereta api, terlihat sangat sedih dan lapar.

Penyelamat sangat takut dia akan terlindas mengingat tempat dia berada, jadi pilihan pertama mereka adalah mengarahkannya ke lokasi yang lebih aman.

Meskipun Bobi sangat pemalu, dia mempercayai para penyelamat dan sedikit demi sedikit dia mendekati mereka. Setelah memeriksanya secara cepat, mereka menemukan bahwa dia memiliki lesi di salah satu mata kecilnya dan buta.

Dari saat pertama Bobi mengungkapkan bahwa dia adalah anak anjing yang sangat manis, dia telah menyerah pada belaian orang-orang yang menjadi malaikat sejatinya, sehingga membawanya ke klinik hewan berjalan dengan cara terbaik.

Di klinik mereka memeriksanya dan setelah memindainya, mereka menemukan bahwa dia memiliki microchip, mungkin keluarga itu putus asa mencarinya dan mereka sudah lama tidak mendengar kabar darinya.

 

Staf menghubungi keluarga anjing itu, tetapi yang mengejutkan semua orang, pemiliknya mengatakan bahwa mereka tidak lagi menginginkannya, staf pun bertanya apakah mereka boleh memeliharanya.

 

Staf pusat penyelamatan memperkirakan bahwa anak anjing itu telah melarikan diri dari rumah karena pada saat diselamatkan dia berada sekitar 10 mil jauhnya dari tempat yang dulunya adalah rumahnya .

Pusat penyelamatan memulai kampanye besar untuk menemukan keluarga baru untuknya—orang-orang yang bersedia mencintainya tanpa syarat, Bobi memasuki tahun-tahun emasnya walau dengan mata kirinya yang buta.

Meskipun dia adalah anak anjing yang lebih tua, dia masih memiliki banyak energi dan sangat menyenangkan. Untuk sementara Bobi berada di tempat penampungan, di sana dia menemukan bagaimana rasanya menjadi anak anjing yang dicintai dan benar-benar bahagia.

Nasibnya berubah selamanya berkat Howl Of A Dog yang memungkinkan adopsi internasional di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Melalui sebuah publikasi, pusat penyelamatan merilis berita bagus:

“Bobi berada di bandara di Wina, mempersiapkan penerbangannya ke rumah selamanya di Delaware, AS. Keluarga angkat Bobi memiliki banyak pengalaman dengan anjing senior dan dia akan menerima perawatan terbaik. Mereka memiliki rumah yang sangat bagus dengan halaman belakang yang luas, dekat dengan laut, jadi akan ada banyak jalan-jalan di pantai untuk Bobi. dan sekarang, dia tiba dengan selamat di rumah barunya.”

Bobi menghabiskan hari-harinya dikelilingi oleh banyak cinta dan menikmati waktunya dengan saudara angkatnya, Jackson dan Bo, dua gembala Australia yang cantik dan dengan siapa dia menjadi tak terpisahkan.

Orangtua barunya, Dawn dan Donny , senang telah memberinya kesempatan untuk menikmati rumah selamanya.

“Dia baik-baik saja sekarang dan mencintai kehidupannya. Dia suka tidur di sofa dekat perapian, bermain dengan saudara-saudaranya, Jack dan Bo, dan makan makanan lezat, ” berita dari pusat penyelamatan.

Anda akan menemukan tampilan paling indah di dunia di mata anak anjing yang diselamatkan. Ingatlah bahwa cinta sejati dapat menyembuhkan bahkan luka yang paling dalam dari masa lalu.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular