Erabaru.net. Keajaiban memang tidak terjadi setiap hari tapi kejadian yang satu ini benar-benar sebuah keajaiban.

Nyawa tidak bisa diselamatkan setiap hari, itu hanya terjadi sesekali ketika korban dari insiden itu sangat beruntung.

 

Ketika kelompok ini pergi memancing suatu hari, mereka tidak tahu bahwa mereka akan berakhir di air, 8 mil jauhnya dari daratan dengan perahu mereka yang tenggelam di dalam air. Ini terdengar mengerikan dan menjadi kenyataan bagi kelompok yang untungnya berhasil keluar hidup-hidup.

Cerita dari Julian Hohnen yang berusia 7 tahun ini akan membuat Anda merinding. Julian pergi memancing dengan ayahnya Maike Hohnen, dan teman ayahnya Stephen Jeacocke. Mereka pergi ke lepas pantai Queensland, Australia, ketika insiden mengerikan itu terjadi.

Perahu mereka mulai tenggelam dan mereka berada di air. Suhunya 21 derajat celcius dan mereka berada di dalam air selama 6 jam.

Untuk tubuh manusia, sangat sulit untuk menangani suhu tersebut selama ini. Akibatnya, mereka memang memiliki beberapa cedera.

Tim penyelamat tiba dan membawa mereka keluar dari air dan dengan cepat membawa mereka ke rumah sakit. Saat kapal mulai tenggelam, mereka semua tertidur karena kelelahan sehingga mereka bahkan tidak bisa mengenakan jaket keselamatan mereka.

Pada saat mereka bangun, mereka hanya memiliki beberapa menit untuk menyelamatkan hidup mereka sehingga mereka berlari keluar dan tidak punya waktu untuk mencari jaket pelampung.

Julian mulai diperiksa ketika dia dibawa ke rumah sakit. Terlalu banyak yang harus ditangani tubuhnya. Para dokter serta kerabatnya semua mengira dia sudah pergi tetapi dia hidup kembali. Setelah beberapa jam, dia bangun dan membuat semua orang menangis karena gembira.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular