Erabaru.net. Ada yang bilang bahwa 13 adalah angka sial, tapi tidak untuk ibu berbulu yang satu ini!

Seekor golden labrador berusia 3 tahun bernama Lucy baru saja melahirkan 13 anak anjing berbulu hitam.

Pemilik Lucy, Catherin Smith, menggambarkan saat-saat anak anjing berbulu hitam yang sempurna terus “berdatangan” setelah dia sedang melahirkan.

“Dia memiliki 4 anak pertama hanya dalam 20 menit, kemudian mereka terus muncul,” kata Catherine.

“Ini adalah pertama kalinya kami membiakkan seekor anjing dan mengira dia mungkin memiliki lima atau enam. Dia memulainya jam 11.50 dan selesai jam 16.30,” lanjutnya.

“Saya pikir dia pasti bertanya-tanya dari mana mereka semua berasal!”

Catherine mengatakan dia mengawinkan golden labradornya dengan labrador hitam temannya bernama Bastion. Beberapa bulan kemudian, dia memiliki 13 anak anjing berbulu hitam yang menggemaskan.

“Kami sekarang harus menyediakan 15 kg makanan anjing seminggu,” katanya.

Ada 5 anak anjing betina dan 8 jantan dan terjual dalam waktu tiga minggu.

Seorang pengguna internet berkomentar: “Wow. Orangtua & kawanan anak yang cantik. Saya harap mereka akan mensterilisasi Lucy sekarang, saya pikir 13 anak sudah lebih dari cukup. ”

Yang lain menulis: “Betapa menakjubkannya dia mendapatkan kembali sosoknya. Wow, ibu anjing yang luar biasa pada usia 3 tahun. Anjing Menakjubkan ..13.. dia pasti sangat lelah dengan keramaian itu .”

Yang ketiga menambahkan: “Ibu anjing itu past benar-benar kerepotan !! Semoga Bastian melakukan bagiannya lol..anak-anak anjing yang cantik!!”

Orang lain menambahkan: “Ibu itu cantik dan begitu juga ayahnya. Dan anak-anaknya itu juga cantik. saya suka mereka semua. Saya suka labrador. dan akan selalu menyukainya. Ya, 13 anak anjing adalah jumlah yang sangat banyak untuk dijaga. Senang mereka semua punya rumah yang bagus.”

Apa pendapat Anda tentang ini?(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular