Erabaru.net. Seorang wanita tua di Ukraina berusia 83 tahun, yang dinyatakan meninggal oleh dokter hidup kembali setelah sepuluh jam.

Ksenia Didukh dinyatakan meninggal di rumahnya di Kota Stryzhavka setelah kerabatnya memanggil paramedis.

Namun, setelah sepuluh jam, wanita tua itu hidup kembali ketika keluarganya sedang mempersiapkan pemakamannya dan menggali kuburnya.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit. Ksenia, yang merupakan seorang pensiunan perawat, mengklaim bahwa dia melihat kerajaan surga dan mendiang ayahnya memanggilnya ke surga.

Putrinya Tetyana Potomchenko mengatakan bahwa setelah dia dinyatakan meninggal, mereka mulai mempersiapkan pemakamannya.

Setelah sepuluh jam, ketika dia menyentuh dahi dan ketiaknya, itu terasa hangat.

Putrinya mengatakan: “Dia masih hidup. Sertifikat kematian harus dibatalkan – dan dirobek.”

Ketika Ksenia ditanya tentang saat dia sadar kembali, dia berkata: “Mataku terbuka, dan orang-orang berbaju putih berdiri di sekitarku.”

“Menurut saya mereka adalah malaikat tetapi ternyata adalah dokter. Rupanya Tuhan mengasihani saya.”

Dia dibawa ke rumah sakit di mana dia dinyatakan koma.

Dr. Tetyana Katylova, wakil petugas medis rumah sakit regional Vinnytsia, mengatakan dia belum pernah melihat hal seperti ini selama 20 tahun dalam karirnya.

Dr. Tetyana Katylova mengatakan: “Saya telah berprofesi sebagai dokter selama 20 tahun, tetapi saya belum pernah melihat yang seperti ini.”

Pendeta Roman Petrik, yang dipanggil oleh keluarga wanita tua itu untuk memimpin pemakamannya, menyebutnya sebagai ‘Keajaiban’ dan berkata bahwa Tuhan telah memberikan wanita ini kesempatan kedua dalam hidup.

Pendeta itu mengatakan: “Sebuah keajaiban kebangkitan telah terjadi. Tuhan memberi kehidupan kepada wanita tua ini. Ini pertama kalinya aku melihat ini.” (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular