Erabaru.net. Seorang pelatih nutrisi dan guru yoga berusia 35 tahun mengklaim bahwa dia tidak minum air selama setahun dan itu telah menyembuhkan persendiannya yang sakit, mata bengkak, alergi makanan, kulit buruk, dan masalah pencernaan.

Sophie Partik, tinggal di Bali, mengaku memulai puasa kering setahun lalu yang telah meningkatkan kesehatannya.

Sophie mengatakan dia tidak minum air selama 13-14 jam setiap hari dan hanya minum ‘air hidup’ seperti jus dari buah karena dia puasa kering selama satu tahun sekarang.

Sophie mengklaim buah-buahan, sayuran, jus, dan air kelapa memberinya semua nutrisi yang dibutuhkan tubuhnya.

Sophie mengalami pembengkakan ekstrem di wajah dan persendiannya serta matanya bengkak. Para dokter menyarankan dia untuk menjalani operasi untuk menghilangkan mata bengkak.

Tapi seorang teman Sophie menyarankan dia untuk puasa kering.

Sophie mengatakan: “Hampir segera bengkaknya mulai membaik jadi saya ingin meneliti lebih banyak lagi.”

“Saya telah mencari jawaban sepanjang hidup saya dan saya berpikir bahwa cara alam semesta mengirimkannya kepada saya.”

“Minum air kemasan dan air dari keran sebenarnya membuat ginjal Anda bekerja terlalu keras dan mengeluarkan semua nutrisi dari tubuh Anda.”

“Anda tidak perlu air untuk tetap terhidrasi, itu benar-benar hanya membuat Anda merasa kembung.”

Ketika dia mulai puasa kering, dia menyadari bahwa tubuhnya tidak membutuhkan air. Dia mengaku merasa lebih baik dan sangat berenergi.

Dia mengklaim ginjal Anda bekerja jauh lebih baik jika Anda beristirahat dari air selama beberapa jam.

Dia juga mengatakan bahwa hanya dalam pikiran kita bahwa kita membutuhkan air.

“Pada awalnya sulit tetapi kemudian sangat melegakan, ini adalah psikoterapi terbaik, daripada makan dan minum, saya memiliki begitu banyak waktu untuk fokus pada hal-hal lain,” katanya.

Tapi Sophie percaya itu bukan untuk semua orang dan menyarankan orang-orang yang tertarik dengan puasa kering untuk mempersiapkan tubuh mereka dengan buah-buahan dan jus beberapa hari sebelum mereka memulai puasa kering.

Dia mengatakan keluarganya tidak mengerti tetapi pengguna media sosial mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Mereka dapat melihat bahwa saya berolahraga, saya kurang tidur daripada mereka dan saya bersinar dan merasa sangat berenergi. Saya pikir saya terlihat yang terbaik yang pernah saya lihat,” ujarnya. (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular