Erabaru.net. Dalam peristiwa yang menyedihkan ini, seorang gadis berusia 18 tahun dari Dharavi, Mumbai, India, meninggal hari Minggu lalu setelah dia secara keliru menggosok giginya dengan krim racun tikus.

Almarhum diidentifikasi sebagai Apsana Khan.

Menurut polisi Mumbai, pada 3 September gadis itu bangun sekitar pukul 10 pagi dan pergi untuk menyikat giginya. Karena masih mengantuk, dia tanpa sadar mengambil krim racun tikus yang dia kira adalah pasta gigi yang disimpan di sampingnya dan menggosok giginya.

“Kami menyelidiki bahwa pasta racun tikus disimpan di dekat pasta gigi, jadi dia tidak sengaja menggunakannya untuk menyikat gigi,” kata seorang petugas yang menyelidiki masalah tersebut.

Tidak lama setelah dia menyadari kesalahannya karena merasakan rasanya dan baunya berbeda, dia memuntahkannya dan berkumur. Namun demikian, dia mulai merasa pusing tetapi tidak memberi tahu orangtuanya tentang hal itu karena takut dimarahi oleh ibunya.

 

Tetapi ketika kondisinya memburuk, ibunya curiga dan membujuknya untuk memberi tahu apakah sesuatu telah terjadi padanya. Dia kemudian mengungkapkan kepadanya bahwa dia keliru menggosok giginya dengan racun tikus.

Keluarganya kemudian membawanya ke rumah sakit Sion tetapi kondisinya terus memburuk.

 

Pada 12 September, setelah berpindah tiga rumah sakit, orangtuanya membawanya ke rumah sakit JJ tetapi kondisinya tetap tidak membaik. Dia menyerah pada keracunan yang terjadi dan meninggal pada 12 September.

“Para dokter dalam laporan itu menyebutkan bahwa dia meninggal karena keracunan. Kami telah mengumpulkan sampel dan dikirim untuk pengujian forensik,” kata sub-inspektur polisi Avdhoot Ingole dari kantor polisi Dharavi, IE melaporkan.

Kasus kematian akibat ketidaksengajaan ini telah dilaporkan dalam kasus ini.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular