Erabaru.net. Sepasang suami istri terkejut setelah menemukan lebih dari 150 sarang ular di bawah rumahnya yang baru saja mereka beli di Colorado, AS.

Seperti yang diungkapkan Royce Robins dan Shaynon McFadden, mereka pindah ke rumah baru mereka di Elizabeth, Colorado, yang mereka kira akan menjadi rumah impian mereka, ternyata itu adalah hal terburuk yang terjadi dalam hidup mereka.

Segera setelah pindah ke rumah baru mereka, Royce dan Shaynon menyadari pasti ada sarang ular raksasa di suatu tempat di properti mereka karena ular biasanya muncul di mana-mana di dalam dan di sekitar rumah.

Yang mengejutkan pasangan itu, makhluk-makhluk itu bahkan mulai mengeluarkan kepala mereka dari bawah rumah mereka setelah cuaca menjadi lebih hangat.

“Kami mulai melihat kepala ular garter muncul di antara bilah kayu di teras lantai dasar,” kata McFadden dalam sebuah wawancara dengan 9News.

Sementara ular garter tidak berbahaya bagi manusia, pasangan itu terkejut dengan penemuan itu karena tidak ada yang mengungkapkan kepada mereka bahwa ada lebih dari seratus reptil yang tinggal di bawah rumah yang baru mereka beli.

Seperti yang diungkapkan pasangan itu, mayoritas ular keluar di musim semi sedangkan beberapa bahkan berhasil menyelinap ke dalam rumah.

“Kucing saya menemukannya di kamar mandi. Kami tidak yakin bagaimana itu masuk, tetapi kami segera menyingkirkannya, ”tambah McFadden.

Selain menyingkirkan ular-ular itu, pasangan itu juga terpaksa menghabiskan lebih dari 8.000 dollar (sekitar Rp 114 juta) untuk mengganti dek mereka dengan alternatif konkret dan berinvestasi di gudang baru.

Menurut undang-undang Colorado, agen dan penjual real estat diwajibkan untuk mengungkapkan informasi penting yang relevan secara materi sebelum menjual rumah.

Dalam hal ini, mereka jelas ‘lupa’ menyebutkan bahwa ada sekitar 150 ular yang tinggal di properti itu pada saat penjualan.

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular