Erabaru.net. Seorang bocah laki berusia 3 tahun dengan autisme di Australia hilang di hutan, tetapi secara ajaib masih hidup setelah ditemukan oleh tim pencari 3 hari kemudian. Setelah melihat foto yang dirilis kepolisian, ibu balita ini percaya bahwa anaknya selamat berkat perlindungan dari Bunda Maria.

Bocah laki dengan autisme ini bernama Anthony “AJ” Elfalak dan tidak bisa berbicara. Dia tinggal bersama keluarganya di kawasan Hunter Valley, New South Wales, Australia, sebuah lokasi yang sangat terpencil.

Pada 3 September siang, AJ hilang entah ke mana. Setelah itu polisi dan tim penyelamat di New South Wales melakukan operasi pencarian dan penyelamatan dengan mengerahkan banyak personil, dan baru pada 6 September helikopter polisi menemukan jejak bocah tersebut.

Polisi menunjukkan bahwa ketika helikopter terbang di atas lembah, mereka menemukan AJ sedang berusaha mengambil air dari genangan air di dasar sebuah sungai untuk diminum. Diketahui, lokasi ini hanya berjarak 470 meter dari rumahnya.

AJ kemudian diselamatkan. Kecuali beberapa memar di kakinya, dia berada dalam kondisi fisik yang baik. Alasan mengapa balita ini mampu bertahan hidup sendirian selama 3 hari, diyakini karena dia memiliki akses ke sumber air.

Polisi telah merilis foto AJ ketika berada dalam hutan dan saat mengambil air yang mereka ambil dari helikopter.

Mengenai AJ yang dapat kembali ke rumah dengan selamat, ibunya yang bernama Kelly menyebutkan lewat sebuah video pendek yang diposting di media sosial, bahwa dirinya sangat yakin anaknya telah mendapat perlindungan dari Bunda Maria, para malaikat dan orang-orang suci.

Kelly mengatakan bahwa mereka adalah keluarga yang memiliki keyakinan agama.

“Bunda Maria selalu bersama kita. Saya yakin, Ia selalu bersama AJ,” kata Kelly “Jika Anda melihat gambar AJ di sungai, Anda benar-benar dapat melihat bahwa Bunda Maria berada di sisi AJ.”

Dia menyebutkan bahwa dirinya sangat percaya terhadap kekuatan doa. Satu jam sebelum AJ ditemukan oleh tim penyelamat. Kelly mengaku masih berdoa dan merasakan segera dapat bertemu kembali dengan AJ.

Beberapa saat kemudian, dia diberitahu oleh kepolisian bahwa AJ berhasil ditemukan. Ini membuatnya terkejut sekaligus senang, dan merasa lega.

“Saya merasakan adanya perlindungan dari Tuhan Yesus dan Bunda Maria, saya berterima kasih kepada Mereka,” kata Kelly. (sin/yn)

Sumber: epochtimes

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular