Erabaru.net. Seekor kucing telah bersatu kembali dengan pemiliknya setelah hilang 10 tahun lalu.

Feline Forbes, berusia 12 tahun, diselamatkan oleh kepala kesejahteraan hewan di Aberdeen, Skotlandia. Mereka menemukan dia yang tampak sangat kurus dan dengan tulang yang menonjol.

Kepala kesejahteraan melakukan scan pada Forbes untuk mencari microchip dan menghubungi pemiliknya yang terkejut yang mengungkapkan bahwa kucing itu telah hilang sejak 2011.

Forbes kini telah dikembalikan ke pemiliknya yang sangat gembira setelah merasa putus asa karena berpikir bahwa dia tidak akan bertemu dengannya lagi.

Pemiliknya Neil dan Lucy Henderson sangat putus asa ketika mereka kehilangan Forbes pada Maret 2011 dan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencarinya.

Namun, setelah sembilan bulan mencari, mereka kehilangan harapan untuk dapat melihat kucing itu lagi dan tiga tahun kemudian pindah ke Edinburgh.

SPCA Skotlandia menemukan Forbes hanya dua mil dari tempat dia hilang satu dekade lalu.

Kucing itu sekarang menetap kembali ke kehidupan di rumah bersama Neil dan Lucy.

Neil mengatakan: “Ketika Forbes pertama kali hilang pada Maret 2011, kami putus asa. Kami memilikinya sejak dia masih kecil dan kami memiliki ikatan khusus.”

“Dia adalah kucing dengan karakter yang unik dan ramah, kami sangat mengaguminya.”

“Teman kami membuat poster dan kami mengunjungi semua rumah di daerah tempat kami tinggal di Rosemount. Kami meminta orang untuk memeriksa garasi dan gudang mereka karena kami pikir dia mungkin terkunci di dalam.”

“Setelah delapan atau sembilan bulan, kami sangat sedih untuk menerima fakta bahwa yang terburuk mungkin telah terjadi.”

Lucy menelepon Neil saat dia mengemudi, memintanya untuk menepi sebelum dia memberi tahu dia berita menarik bahwa Forbes secara ajaib telah ditemukan.

Dia mengatakan dia segera memutar mobil, mengatakan dia “diliputi oleh emosi”, dan hari berikutnya mereka pergi ke Aberdeen untuk mengambil hewan peliharaan mereka yang telah lama hilang.

“Forbes memberi saya pelukan besar jadi saya berharap dia mungkin masih mengingat kita,” kata Neil.

Rupanya Forbes bertingkah seperti dia tidak pernah pergi, bahkan masuk ke kamar dan mengeong ketika Neil bermain video game larut malam – seperti dulu.

Neil mengatakan: “Saat ini, kami secara bertahap memperkenalkannya kepada dua anjing dan dua kucing kami.”

“Dia tinggal di dalam sementara dia terbiasa dengan keadaan yang sekarang dan hewan lain terbiasa dengan aromanya, dan sebaliknya. Dia menjelajahi ruangan baru setiap hari.”

“Kami tidak pernah berpikir kami akan melihatnya lagi. Ini seperti ‘bab yang sudah ditutup kini dibuka kembali’. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.” (lidya/yn)

Sumber: dailystar

Share

Video Popular