Erabaru.net. Seorang pemilik rumah baru terkejut setelah dia menemukan boneka kain dengan catatan yang menyeramkan di dalam dinding rumahnya.

Jonathan Lewis yang berusia 32 tahun baru saja membeli properti di Walton, Liverpool, Inggris, ketika dia mulai memeriksa kekosongan tepat di bawah tangga.

Dia mengambil palu dan memecahkan dinding dan menemukan boneka menyeramkan di dalamnya yang sedang memegang sebuah catatan.

Catatan itu berbunyi: “Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, terima kasih telah membebaskan saya!”

“Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi.”

“Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk adalah pilihan kematian saya untuk mereka jadi saya harap Anda memiliki pisau.”

“Semoga tidurmu nyenyak.”

Tetapi Lewis diberitahu oleh agen bahwa dapur telah direnovasi empat atau lima tahun yang lalu sehingga boneka itu pasti ditempatkan di sana oleh pemilik sebelumnya sekitar waktu itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Liverpool Echo, Lewis mengatakan: “Saya baru saja membeli rumah dan saya mendapatkan kuncinya pada hari Jumat.”

“Saya tahu ada ruang kosong di bawah tangga yang telah ditutup dengan papan. Ada kabel yang keluar di tempat pemilik sebelumnya menempatkan lemari es, tetapi saya tidak tahu di mana kabel itu dicolokkan, jadi saya mengetuk sedikit tembok untuk melihat apa yang ada di sana.”

“Saya membobol lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam dan ada boneka yang duduk di sana.”

Dia melanjutkan: “Beberapa teman saya mengatakan kepada saya untuk mengembalikan rumah saya ke penjual dan pindah, tetapi saya pikir itu hanya lelucon.”

“Jujur, menurut saya ini lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama persis.”

“Surat itu mengatakan tahun 1961 tetapi agen real estat mengatakan ketika dia menunjukkan kepada saya bahwa dapur baru selesai empat atau lima tahun yang lalu.”

“Saya pikir itu pasti diletakkan di sana karena kertas itu tidak terlihat terlalu tua dan terlihat relatif baru.”

Apa pendapat Anda tentang ini?(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular