Erabaru.net. Mereka tidak mengatakan bahwa anjing adalah sahabat manusia tanpa alasan. Mengatakan kembali fakta tersebut, seorang pria membagikan video menggemaskan anjing peliharaannya yang memeriksa anak-anaknya saat mereka tidur di malam hari.

Pengguna Instagram Kelly Rottet membagikan video mengharukan di profil media sosialnya yang menunjukkan anjingnya, bernama Killian, pergi dari kamar ke kamar untuk memeriksa tiga anaknya di rumah saat mereka tidur.

Pemilik Killian mengungkapkan bahwa itu bukan hal yang sesekali dilakukan, melainkan rutinitas anjingnya untuk pergi dan memeriksa semua anggota rumah di tengah malam untuk memastikan bahwa semua orang aman dan tertidur lelap.

“Dia sering melakukan ini,” kata pemilik Killian kepada The Dodo. “Dia berkeliaran di sekitar rumah sepanjang malam, memeriksa kita semua.”

Rottet mengatakan mengetahui bahwa anjing mereka menjaga mereka di malam hari memberi mereka kelegaan besar dan tidur yang nyenyak.

“Ini memberi kami rasa aman mengetahui dia menjaga rumah kami di malam hari,” kata Rottet.

Melihat video tersebut, netizen tak henti-hentinya memuji anjing tersebut.

Rottet juga mengatakan bahwa tidak ada yang mengajari Killian untuk berkeliaran atau memeriksa anak-anak di malam hari dan dia melakukannya atas kemauannya sendiri.

Dengan tindakan cinta dan perhatian ini, Killian semakin disayangi oleh keluarga.

Cerita tentang anjing yang datang untuk mencintai atau menyelamatkan anggota keluarga mereka bukanlah hal baru. Kita telah membaca dan menyaksikan betapa tanpa pamrih mereka mencintai pengasuh dan keluarga mereka.

Memang, anjing adalah sahabat manusia yang paling setia. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular