Erabaru.net. Dalam video pendek yang beredar di Internet terlihat sebuah truk yang membawa muatan berlebihan terguling saat melintasi sebuah jalan belokan yang tidak rata, membuat bagian bak dan kabin depan truk terlepas dari sasisnya, dan sopirnya terpelanting keluar kendaraan. Namun truk yang tinggal bagian sasisnya itu masih terus melaju meskipun tanpa pengemudinya. Karena kejadian ini sangat langka, sebagian besar netizen merasa itu sangat lucu.

Pengguna Twitter India Ashok Kumar membagikan video pendek kejadian langka berdurasi 14 detik ini pada 13 September. Dalam tweetnya, dia menggambarkan truk yang bak dan kabinnya terlepas dari sasis kendaraan itu dengan :”Jiwa meninggalkan badan” .

Dari video pendek ini terlihat dua orang yang sedang berjalan kaki di jalanan berlumpur, buru-buru menghindar ketika melihat sebuah truk yang datang dari arah belakang mereka tampak berjalan oleng. Tiba-tiba truk yang diduga sarat muatan itu terguling, tak disangka bagian bak dan kabin truk terlepas dari sasisnya.

Setelah truk ini “jiwa meninggalkan badan”, bagian bawah kendaraan truk ini masih terus melaju, sementara pengemudinya yang terpental keluar kabin dan tergeletak di sisi jalan cepat-cepat berdiri untuk mengejar sasis kendaraan yang terus melaju.

Meskipun tidak jelas kapan insiden tersebut terjadi, netizen mengaku terhibur oleh adegan langka ini dan mereka tidak bisa menahan tawanya.

Selain itu, di bulan Juli juga ada sebuah adegan lucu yang terekam video pendek yang juga terkait dengan truk.

Polisi Cyberabad di India membagikan video pendek ini di Twitter. Dalam Tweet-nya dia menulis : “Mengemudi secara sembrono dan mengangkut orang dengan truk selalu berbahaya.”

Video pendek ini menunjukkan bahwa setelah sebuah truk meninggalkan gerbang tol, sebuah truk lain dengan beberapa orang yang duduk di atap truk menyusul masuk.

Truk tersebut mengerem mendadak persis di depan loket untuk membayar tiket tol, namun sedikit melewati posisi normal saat pagar diturunkan, sehingga pagar tersebut beberapa kali menimpa kepala orang-orang yang berada di atap truk, memaksa mereka untuk menangkis dan menghindar.

Beruntung, kejadian ini tidak menimbulkan korban. Mungkin kejadian ini akan membuat mereka lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara. (sin/yn)

Sumber: epochtimes

Share

Video Popular