Erabaru.net. Tidak ada yang lebih membuat saya lebih marah daripada pengabaian dan kekejaman terhadap hewan.

Saya mengerti masalah kehidupan muncul, perpindahan pekerjaan, atau ada pekarangan yang tidak cocok untuk seekor binatang. Tetapi saat itu terjadi, lebih baik memberikan hewan Anda kepada tempat penampungan setempat atau temukan pemilik baru yang dapat mencintai dan memeliharanya.

Namun hal itu tidak terjadi pada seekor pitbull berusia 2 tahun yang bernama Devlin ini. Pemiliknya tidak bisa lagi mempertahankannya, jadi mereka melakukan hal yang sangat tidak terbayangkan.

“Mereka meninggalkannya di gudang bobrok yang dipenuhi sampah, dengan atap yang menganga, mereka juga mengunci pintu gudang sehingga dia tidak bisa keluar,” kata Associated Humane Popcorn Park Shelter di Forked River, New Jersey, di halaman Facebook-nya.

Ini adalah Devlin yang manis. Seperti yang Anda lihat, dia sangat kurus dan kekurangan gizi. Dia tidak dirawat dengan cara yang seharusnya.

Apa yang membuat cerita ini lebih mengerikan adalah bahwa pemiliknya memutuskan untuk menempatkan dia di sebuah gudang, dengan gembok dan tidak ada makanan atau air, berharap dia akan mati saja. Namun Devlin tidak menyerah; dia adalah seorang pejuang.

Ini adalah bagian dalam ‘tempat perlindungan’ tempat dia tinggal selama berminggu-minggu.

Belakangan diketahui bahwa pemilik properti ini telah pindah beberapa minggu yang lalu.

Tidak ada makanan atau air yang terlihat.

Dan seperti yang Anda lihat, gudang itu tertutup gembok. Pemiliknya berharap dia mati saja di sana.

 

Devlin yang berjuang untuk hidupnya menemukan celah melalui atap gudang dan berhasil melarikan diri. Dia berlari ke rumah tetangga, yang kemudian membawanya ke penampungan hewan.

Meskipun dia lapar dan berat badannya hanya sekitar 10 kg, dia terlihat senang.

“Devlin diliputi kegembiraan ketika ACO [petugas pengendalian hewan] kami membawanya kepada kami di Popcorn Park di New Jersey dan memberinya makanan yang enak, tempat tidur yang hangat, dan perhatian medis yang sangat dibutuhkan,” tempat penampungan memposting.

Temperamennya luar biasa dan ekornya hampir tidak berhenti bergoyang sejak dia tiba. Sekarang dia menjalani hidup yang bahagia ! (Lidya/yn)

Sumber: buzznicke

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular