Erabaru.net. Selama beberapa hari terakhir, hujan lebat telah membanjiri jalan-jalan di Kolkata, India, membuat manusia dan hewan mencari tempat yang aman di tengah hujan. Jadi wajar bagi Polisi Tarun Kumar Mandal bahwa dia harus membantu mereka yang membutuhkan.

Sabtu (18/9) lalu, Mandal sedang memantau lalu lintas di persimpangan tujuh arah yang sibuk ketika dia menerima beberapa teman yang tidak terduga. 2 anjing liar yang basah melihatnya berdiri di tengah jalan dan berbondong-bondong ke arahnya.

Polisi yang penuh kasih menawarkan kedua anjing itu berlindung di bawah payung besarnya dan terus mengatur lalu lintas.

Seorang pejalan kaki mengambil foto tindakan kebaikan kecil dan membagikannya di media sosial, menyentuh orang-orang dari seluruh dunia.

Dengan perkiraan 35 hingga 40 juta anjing liar di India — salah satu populasi tertinggi di dunia — masih ada banyak hal yang harus untuk membantu hewan-hewan ini. Tetapi polisi Kolkata mencoba turun tangan di mana pun mereka bisa ketika ada anjing yang membutuhkan pertolongan atau hanya tempat untuk beristirahat.

Dan untuk dua anjing jalanan yang bersyukur itu, momen berteduh tersebut tidak diragukan lagi pasti sangat berarti bagi mereka ! (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular