Erabaru.net. Seorang pria Lituania yang terbang ke Italia mendapat kejutan yang menyenangkan ketika dia naik ke pesawat: Dia adalah satu-satunya penumpang di Boeing 737-800.

Itu benar, seluruh penerbangan kosong, kecuali dia.

Mendapatkan kursi tambahan atau baris untuk diri sendiri adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar penumpang – tetapi mendapatkan seluruh kursi pesawat untuk diri sendiri adalah hal yang benar-benar luar biasa.

Pria itu, Skirmantas Strimaitis, berada di sebuah Boeing 737-800, sebuah pesawat yang biasanya menampung hingga 188 orang, dia adalah satu-satunya penumpang dan orang lain di dalam pesawat adalah staff pesawat — lima awak dan dua pilot.

Skirmantas Strimaitis, yang terbang dari ibu kota Lithuania, Vilnius, ke Kota Bergamo di Italia utara untuk liburan ski pada 16 Maret, memiliki seluruh pesawat – yang biasanya dapat menampung hingga 188 orang – untuk dirinya sendiri.

Dia mengatakan para staf sangat luar biasa dan mereka sangat bersemangat untuk memberinya pengalaman langka seolah seperti dia pulang dari acara pernikahan temannya. Mereka bahkan setuju untuk melakukan selfie di atas.

Jadi bagaimana tepatnya hal seperti ini bisa terjadi? Menurut Associated Press (melalui Business Insider), Agen perjalanan Novaturas mengatakan bahwa mereka telah mencarter pesawat untuk menerbangkan rombongan pulang dari Italia dan untuk menghindari terbang kosong, tiket sekali jalan dijual. Hanya satu orang yang membeli satu.

Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi penumpang di jet pribadi, bayangkan saja Anda menjadi Skirmantas. Dia tidak hanya mendapatkan pengalaman penerbangan pribadi, dia juga keluar dari situasi itu dengan cerita yang sangat keren.

Skirmantas mengatakan kepada The Associated Press bahwa penerbangan, yang berlangsung lebih dari dua jam, adalah ‘pengalaman sekali seumur hidup’. (lidya/yn)

Sumber: buzznicked

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular