Erabaru.net. Sudah banyak yang telah dilakukan Scott Poore untuk membantu anjing yang diselamatkan dan berada di penampungan menemukan rumah mereka selamanya.

Belum lama ini, Scott menghabiskan 7 malam tidur di lantai kennel yang keras dengan seekor anjing pitbull bernama Queen. Aksinya berhasil! Berkat perhatian media, Queen diadopsi di rumah yang penuh kasih! Sekarang, Scott telah mengarahkan pandangannya pada seekor anjing yang telah tinggal untuk waktu yang lama lainnya bernama Sally Sue.

Sally telah tinggal di Suaka Hewan Always and Fur-Ever di Spring Hill, Missouri, selama dua tahun terakhir.

Pada usia 11 tahun, dia berada masa tua untuk skala adopsi dan telah diabaikan oleh calon pengadopsi berkali-kali. Scott mengetahui hal itu dari pekerjaannya melalui badan amalnya, Mission Driven Goods, yang mempromosikan produk yang membantu hewan penampungan jangka panjang diadopsi.

“Saya memperhatikan setiap tempat penampungan hewan memiliki deretan hewan, dan pada akhirnya selalu ada ‘anjing yang sama’, saya biasanya akan menyebutnya itu. anjing yang sudah setahun di sini. anjing yang memiliki tanda-tanda yang mengatakan, ‘tidak dengan anjing lain! tidak dengan anak-anak !’ dan mereka memiliki semua batasan ini,” kata Scott.

 

“Saya terus berpikir, yang kita fokuskan hanyalah apa yang salah dengan anjing. Mengapa kita tidak fokus pada apa yang benar?”

Scott tahu rumah yang sempurna ada untuk Sally, tetapi metode tradisional untuk menjangkau pengadopsi jelas tidak berhasil. Jadi dia memikirkan cara untuk menyentuh lebih banyak hati lagi: Dia menyewa papan iklan besar di I-35 di Mission, Kansas!

“Yang kami butuhkan hanyalah satu orang yang tepat untuk lewat, melakukan kontak mata dengan papan iklan, kami akan menyelamatkan nyawa hewan lain,” kata Scott.

“Anjing-anjing yang akan berada di papan reklame adalah yang paling lama menjadi tunawisma,” jelas Scott. Dia berharap Sally akan menemukan keluarganya selamanya dengan cepat sehingga mereka dapat menampilkan anjing lain yang telah menghabiskan waktu terlalu lama di tempat penampungan. Dia tidak akan berhenti sampai setiap anak anjing menemukan jalan pulang!

Scott saat ini menggalang dana untuk terus menyewa papan iklan, yang merupakan proposisi mahal. Tetapi baginya, menyampaikan pesan kepada begitu banyak orang sangat berharga.

“Saya hanya ingin orang-orang mempertimbangkan adopsi sebelum membelinya toko hewan peliharaan atau peternak,” katanya. “Ada begitu banyak hewan hebat di sini yang hanya ingin dicintai.”

Dengan Scott yang selalu mendukungnya, kami tidak ragu bahwa orang-orang Sally Sue akan menemukannya lebih cepat daripada nanti! Lagipula, Scott belum pernah bertemu anjing yang tidak pantas memiliki rumah sendiri !

Bagikan kisah ini untuk menyebarkan pesan Scott lebih jauh.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular