Erabaru.net. Memiliki anak adalah salah satu perasaan terindah di dunia. Bagi orangtua baru, menggendong bayinya dapat membuat mereka sangat emosional saat mereka berbagi momen lembut dengan bayinya untuk pertama kalinya.

Berkat internet, banyak contoh seperti itu telah menjadi viral dan mereka tidak hanya membuat semua orang tersenyum tetapi juga meneteskan air mata. Salah satu contohnya adalah yang sedang beredar di Twitter ini.

Sebuah klip dibagikan di situs microblogging oleh halaman yang tepat disebut ‘Koresponden Berita Baik’ menunjukkan seorang ayah pertama kali sangat bersemangat untuk menggendong putranya yang baru lahir.

Kegembiraannya tidak mengenal batas karena senyumnya terlihat jelas bahkan walau tertutupi masker yang dia kenakan di wajahnya.

Perawat menyuruhnya untuk santai. Beberapa detik kemudian, dia menyerahkan putranya yang dia pegang erat-erat dengan penuh kasih. Kegugupannya berubah menjadi keharuan karena dia memiliki air mata kebahagiaan di matanya saat dia memeluk putranya untuk pertama kalinya.

 

“Ayah pertama kali menggendong bayinya yang baru lahir untuk pertama kalinya,” tulis keterangan foto tersebut. Itu cukup untuk merangkum emosi dalam video.

Untuk alasan yang jelas, klip itu menjadi viral. Di Twitter, ia mengumpulkan 66.800 tampilan bersama dengan 212 retweet dan 1257 suka.

Bagian komentar dipenuhi dengan emoji hati dan mata hati bersama dengan orang-orang yang mengucapkan selamat kepadanya karena telah menjadi ayah.

“Tidak ada cinta yang lebih besar,” salah satu pengguna menimpali.

Seorang pengguna bernama Steve juga memiliki pengalaman yang sama.

“Saya juga sama ketika anak-anak saya lahir,” katanya.

Memang, klip ini membuat semua orang tersenyum lebar ! (lidya/yn)

Sumber: timesnownews

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular