Erabaru.net. Seorang pria di Taiwan menemukan dirinya dalam situasi yang aneh baru-baru ini. Hsu mengatakan dia tertidur dengan Apple AirPods-nya dan ketika dia bangun, dia tidak dapat menemukan salah satunya.

Dia kemudian menggunakan fitur ‘Temukan AirPods Saya’ yang memungkinkannya melacak AirPods yang hilang dan itu menunjukkan bahwa mereka berada di ruangan yang sama dengannya.

Dia menjelaskan: “Peta menunjukkan bahwa AirPods saya ada di rumah, dan saya bisa mendengar suara ‘bip, bip’, yang sepertinya mengikuti saya di sekitar ruangan.”

“Tapi saya memeriksa di bawah selimut saya dan melihat sekeliling tetapi tidak dapat menemukannya – kemudian saya menyadari bahwa suara itu berasal dari perut saya!”

Dan kemudian, dengan masih tidak mempercayainya, dia juga menambahkan: “Saya menelan Airpods saya!”

Meskipun dia tidak kesakitan, Hsu melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Persatuan Kota Kaohsiung, Taiwan, di mana dokter memberi tahu dia bahwa alat kecil itu ada di dalam perutnya.

Para dokter memberinya obat pencahar dan menyuruhnya untuk memantau kotorannya, karena jika dia tidak buang air besar, dia perlu dioperasi.

Keesokan harinya, Setelah buang air besar dan mengorek-ngorek kotorannya, Hsu berhasil menemukan Airpods-nya.

Anehnya, AirPods tersebut masih berfungsi dengan sangat baik.

Ya, dia benar-benar mengorek-ngorek kotorannya, menemukan AirPods, membersihkannya dan memasangnya kembali ke telinganya. (lidya/yn)

Sumber: buzznicked

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular