Erabaru.net. Sebuah video lama dari tahun 2013 telah muncul kembali di Twitter yang menunjukkan penumpang dan pilot melompat dari pesawat terjun payung beberapa saat sebelum tabrakan di udara yang mengerikan.

Dalam insiden yang terjadi pada November 2013, satu pesawat jatuh di tanah, yang lain kembali ke landasan. Untungnya, tidak ada dari sembilan penumpang atau dua pilot yang mengalami luka serius dalam kecelakaan itu, CNN melaporkan pada saat itu.

Kecelakaan itu terjadi di Superior, Wisconsin, dekat garis negara bagian Minnesota, AS. Itu terjadi ketika kedua pesawat terbang dekat saat para penerjun payung bersiap untuk melompat dalam formasi. Namun, video mengerikan itu menunjukkan saat dua Cesnas kecil yang membawa skydivers bertabrakan, dan meledak menjadi api.

Petugas pemadam kebakaran Vern Johnson mengatakan bahwa pilot utama mengatakan kaca depan pesawatnya pecah dan dia mendengar suara keras sebelum dia melompat. Pesawat terbakar dan pecah di udara, tetapi para penerjun payung dan pilot semuanya berhasil mendarat ke tempat yang aman.

Klip kecelakaan 2013 ini baru-baru ini dibagikan ulang di Twitter oleh @Idontknowyoucuh dan menjadi viral sejak saat itu.

Video tersebut telah ditonton juataan kali sejak diposting.

Tidak yakin ada orang yang akan terjun payung setelah menonton ini. (yn)

Sumber: indiatimes

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular