Erabaru.net. Lima anak anjing yang sangat kecil dan beratnya sama dengan apel ditemukan ditinggalkan di semak-semak di Wales.

Anak-anak anjing itu diyakini berusia satu minggu, sangat muda sehingga mata mereka masih tertutup ketika ditemukan oleh seorang pejalan kaki.

Pejalan kaki menemukan mereka di dalam kotak kardus yang disembunyikan disemak-semak di Wales utara, setelah itu dia membawanya ke dokter hewan terdekat di New Broughton.

Untungnya, dokter hewan dapat merawat anak-anak anjing itu kembali ke kesehatan penuh dalam beberapa hari, sebelum dipindahkan ke RSPCA Bryn-y-Maen Animal Center di Colwyn Bay.

Salah satu anjing kecil itu telah membuka matanya dan diperkirakan mereka adalah Jack Russell Terrier – tetapi mereka masih terlalu kecil untuk dipastikan, lapor TeamDogs.

Tiga jantan dan dua betina semuanya membuat kemajuan yang baik dan sekarang dirawat sepanjang waktu dengan pemberian susu botol setiap tiga jam.

RSPCA sejak itu meminta informasi lebih lanjut tentang mereka dan bagaimana mereka bisa dibiarkan di dalam kotak.

Manajer pusat Victoria Williams mengatakan: “Untungnya anak-anak anjing itu ditemukan sebelum terlambat.”

“Kami pikir mereka baru berusia sekitar satu minggu ketika mereka ditinggalkan dan pada usia yang sangat muda itu mereka jelas tidak akan bertahan untuk waktu yang lama sendirian.”

“Syukurlah mereka sekarang membuat kemajuan yang baik dan kami diberi susu botol setiap tiga jam, meskipun kami tetap sangat prihatin dengan kesejahteraan induk anjing karena dia pasti akan sangat kehilangan bayinya.”

“Sangat menyedihkan bahwa terlepas dari semua pendidikan oleh badan amal kesejahteraan hewan, masih ada beberapa orang yang gagal untuk mensterilkan hewan peliharaan mereka, yang mengakibatkan insiden menyedihkan seperti ini.”(yn)

Sumber: dailystar

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular