Erabaru.net. Doberman selalu menjadi salah satu ras anjing yang selalu dikhawatirkan orang untuk dijadikan hewan peliharaan.

Seperti pit bull, doberman sering dicap sebagai ‘terlalu agresif’ untuk menjadi hewan peliharaan keluarga.

Namun, seekor anjing yang diselamatkan bernama Khan mengubah persepsi itu. Seorang wanita bernama Catherine dan keluarganya yang tinggal di Australia memutuskan untuk mengadopsi seorang doberman bernama Khan. Dia telah dilecehkan oleh pemilik sebelumnya untuk beberapa waktu. Mereka bertekad untuk membuatnya merasa dicintai.

Setelah hanya empat hari di rumah barunya, Khan melakukan sesuatu yang membuat semua orang tercengang.

Catherine berada di dalam rumah ketika dia melihat Khan bertingkah lucu di halaman belakang. Putrinya yang berusia 1,5 tahun, Charlotte, sedang bermain di dekatnya.

Khan mulai menyenggol Charlotte dengan hidungnya. Sebelum ibu bisa melakukan apa pun, Khan mengangkat Charlotte dengan menggigit popoknya dan melemparkannya beberapa meter.

Catherine takut akan yang terburuk. Apakah Khan menjadi agresif pada bayi perempuannya?Apakah dia akan benar-benar menyakiti Charlotte?

Dan kemudian dia mendengar Khan melolong.

Khan telah digigit di bagian kakinya oleh seekor ular king brown. Alasan dia mengambil Charlotte kecil dan melemparkannya adalah untuk menjauhkannya dari ular yang sangat berbisa ini.

Setelah hanya empat hari di rumah, Khan sudah melindungi keluarga barunya dengan mempertaruhkan hidupnya sendiri.

Catherine segera membawa Khan ke klinik hewan peliharaan di mana dia diberi anti-racun yang menyelamatkan hidupnya. Dia tidak percaya dengan apa yang baru saja dia saksikan.

Satu hal yang pasti, doberman pemberani ini menjadi hewan peliharaan yang luar biasa!

Tindakan heroik Khan telah menjadi viral, dan orang-orang di mana-mana berdebat: apakah ada ras anjing yang tidak layak menjadi hewan peliharaan?

Apakah ada anjing yang lebih berbahaya daripada yang lain, atau apakah ini semua tentang bagaimana pemiliknya membesarkan mereka? (yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular