Erabaru.net. Seorang perwira polisi pahlawan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seorang gadis berusia empat tahun setelah dia memanjat balkon apartemennya di lantai 11 di Tiongkok.

Rekaman mendebarkan yang difilmkan oleh para penonton yang ketakutan menunjukkan gadis kecil itu bertengger di sisi yang salah dari pagar di blok di Yuhang, Zhejiang, pada pagi hari tanggal 23 September.

Ibunya telah keluar selama 15 menit untuk mengantar anaknya yang lain ke sekolah sebelum bergegas kembali setelah seorang tetangga menelepon untuk memberitahu dia apa yang terjadi, menurut laporan media setempat.

Tetapi ketika dia sampai di sana, dia menemukan kuncinya tidak berfungsi karena pintunya telah dikunci dari dalam.

Khawatir terlalu berat untuk dihancurkan tepat pada waktunya untuk menyelamatkan gadis itu, polisi pemberani Tang Wenjie memutuskan untuk berlari ke apartemen di atasnya dan mencoba turun dari balkon mereka.

Dia terlihat menggunakan seutas tali sebagai pengaman darurat untuk turun saat rekan-rekannya dengan tergesa-gesa mulai mengumpulkan sprei untuk melindungi gadis itu jatuh jika dia kehilangan pijakan sebelum dia mencapainya.

Sementara itu, petugas polisi lainnya terus berusaha memaksa masuk ke dalam flat, tetapi Tang lebih dulu sampai di sana.

Laporan lokal mengatakan orang banyak yang berkumpul di trotoar di bawah bertepuk tangan ketika petugas mengangkat gadis itu kembali ke tempat yang aman.(yn)

Sumber: Metro

Share

Video Popular