Erabaru.net. Seorang pria, yang ingin segera mengadopsi anak, datang dengan daftar nama unik untuk calon anak ini, tetapi ibunya tidak menyukai mereka semua karena kekhasan dan kemiripannya dengan nama kuda.

Sam dan istrinya mengumumkan adopsi seorang bayi, dan orangtua mereka menghargainya. Tetapi ketika mereka memberi ibunya tentang nama yang ada di pikiran mereka, nenek dari bayi itu tidak setuju sama sekali.

Sang calon ayah akan menamai anaknya ‘Nikiforos’, karena ketertarikannya pada filsafat dan mitologi, namun nama ini tidak disetujui oleh ibunya.

Menurut ibunya, ini adalah nama yang benar-benar konyol untuk seorang anak. Dia mungkin menamai seekor kuda ‘Nikiforos’ daripada memberikannya kepada cucunya. Calon orangtua itu kecewa dengan reaksi ini dan memberikan lebih banyak nama, tetapi mereka juga ditolak.

Ketika pria ini membagikan situasinya di media sosial, dia juga menghadapi kritik. Orang-orang memintanya untuk tidak memberi anaknya nama yang unik karena ini hanya akan membuat anak kecil itu menjadi bahan ejekan di sekolahnya.

Selain itu, orang-orang memberitahu dia tentang pengalaman mereka tentang nama-nama unik, dan mereka tidak terlalu gembira. Orang-orang akan mengolok-olok anak itu karena namanya yang tidak biasa, dan tidak ada yang akan senang saat itu.

Beberapa pengguna menyatakan di internet bahwa pria itu harus lebih memikirkannya.

Kalau sekarang dia dikritik, sebelum memberi nama si kecil, bagaimana mungkin orang-orang tidak akan mengatakan sesuatu yang menyinggung anak itu di sekolahnya kelak? Anak akan menghadapi masalah dalam hidupnya karena nama yang aneh ini. Jadi, pria itu harus memutuskan sesuatu yang lain.

Bagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda jika menurut Anda artikel ini menarik bagi Anda. Mintalah orang untuk mencari beberapa nama yang bagus dan mudah untuk anak-anak mereka daripada mengikuti sesuatu dari sudut pandang filosofis.(yn)

Sumber: smalljoys

Share

Video Popular