Erabaru.net. Seekor anjing kecil yang sembuh setelah disiram air mendidih akhirnya mendapatkan kebahagiaan hidup yang pantas dia dapatkan.

Perlakuan tidak adil yang dialami banyak makhluk semakin menjadi hal biasa. Ada banyak korban dan kali ini seekor anak anjing mengalami salah satu episode terburuk yang pernah kita lihat.

Terlepas dari segalanya, berbulu itu telah terbukti sebagai pejuang sejati dan dalam menghadapi kejahatan, dia berhasil maju dan tersenyum lagi.

Simur adalah seekor anjing kecil yang menghabiskan hidupnya memilah-milah makanan dari sampah atau di antara kemurahan hati orang asing.

Anjing itu tidak memiliki tempat berlindung yang aman dan selama kehidupan di jalan itu beberapa orang yang tidak berperasaan menyerangnya dengan cara yang paling keji: mereka menyiram anjing itu dengan air mendidih, menyebabkan luka serius di seluruh tubuhnya.

Lesinya menjadi terinfeksi dan tanpa makanan atau perlindungan, tetapi dengan banyak rasa sakit, anak anjing itu terus bertahan hidup.

Dengan campur tangan ilahi, Simur bertemu dengan seorang wanita muda yang memutuskan untuk membantunya dan segera membawanya dari jalanan untuk memberikan perawatan yang diperlukan dan menyelamatkan hidupnya.

Nama wanita muda ini adalah Mishelle Aviles yang menemukan anak anjing itu saat sedang berjalan-jalan di Kota Montañitas di Ekuador.

Meskipun gadis itu berpikir bahwa si berbulu tidak akan menolak, Simur menunjukkan keinginannya untuk bertahan hidup, tetapi tidak hanya cedera fisiknya yang menjadi masalah, juga kerusakan emosional yang ditimbulkannya padanya. Anak anjing itu cukup ketakutan dan Mishelle harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan kepercayaannya.

Luka bakar pada kulit anak anjing telah terinfeksi, sehingga harus diberikan antibiotik selain salep, obat lain untuk meningkatkan pertahanannya.

Selain bagian medis, anak anjing juga mulai diet kaya nutrisi agar tubuhnya memiliki energi yang diperlukan dan bisa maju.

Kisah makhluk itu terungkap, setelah wanita muda yang sama memutuskan untuk membagikannya di jejaring sosial.

Setelah beberapa minggu dalam perawatannya, Mishelle membagikan rekaman di mana dia menunjukkan pemulihan anak anjing itu dan seberapa banyak dia telah meningkat selama dia membantunya.

Tapi bukan hanya kulitnya yang mulai membaik, juga hatinya. Dalam rekaman pertama itu, dan rekaman lain setelah itu yang juga dibagikan oleh gadis itu, Anda dapat melihat perubahan besar yang dimiliki anak anjing itu.

Sekarang hampir tidak ada yang tersisa dari anjing yang lemah dan dianiaya yang berjuang untuk hidupnya karena anak anjing itu terlihat kuat dan di atas segalanya sangat bahagia.

Mishelle menyelamatkan Simur, merehabilitasinya, dan dalam prosesnya jatuh cinta padanya hingga menjadi teman baiknya.

Untuk alasan ini, dia ingin berbagi pengalamannya di jejaring sosial untuk membantu menginspirasi orang lain untuk selalu melakukan hal yang benar dan, seperti dia, dapat menawarkan bantuan kepada begitu banyak hewan yang membutuhkannya.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada orang-orang yang menyakiti anak anjing itu, tetapi yang paling menarik sekarang dan yang menjadi viral adalah transformasi luar biasa yang dimiliki Simur.

Berbulu itu berlari dengan gembira dan mengibaskan ekornya setiap kali melihat ibunya, dia juga ternyata berperilaku sangat baik dan penyayang. Baik dia dan Mishelle merasa beruntung karena kehidupan telah menyatukan mereka.(yn)

Sumber: viralistas

Share

Video Popular