Erabaru.net. ‘Monster Loch Ness’ telah tertangkap dalam video 4k yang diambil oleh drone kanois. Rekaman yang diambil oleh Richard Mavor, 54 tahun, menunjukkan bentuk hitam misterius di tepi danau di Skotlandia.

Video drone memperbesar bayangan gelap berbentuk Nessie yang menggeliat saat kamera mendekat.

Richard mengatakan tidak ada kayu apung di sekitarnya dan bayangan itu memiliki ‘bentuk yang sama dengan penampakan Nessie sebelumnya’.

Dia sedang syuting untuk saluran Youtube, Richard Outdoors, ketika dia menangkap rekaman yang luar biasa pada bulan Agustus.

Dia tidak melihat bayangan bersembunyi di tepi rekaman sampai pemirsa di salurannya menunjukkannya di komentar, menurut Daily Record.

“Saya tidak percaya. Saya harus memundurkan rekaman itu beberapa kali dan telah menontonnya beberapa kali sejak itu,’ katanya.

Richard sedang berkemah liar melakukan Great Glen Canoe Challenge – sebuah dayung 60 mil melintasi Skotlandia – untuk Alzheimer’s Society ketika dia mengambil video.

“Semakin saya menontonnya, saya berpikir ‘crikey!’ benar-benar tidak ada apa pun di daerah itu,” tambahnya.

“Kami baru saja parkir dan saya pikir saya akan mendapatkan beberapa foto bagus di pantai untuk Youtube saya.”

“Saya tidak menyadari apa yang saya ambil sampai orang lain menyuruh saya untuk berhati-hati. Itu bisa jadi tipuan cahaya tapi kami tidak bisa memastikannya.'”

Ini bukan penampakan pertama monster Loch Ness tahun ini – setidaknya lima lainnya telah mencatat ‘resmi’ melihat monster legendaris itu.

Penampakan pertama dibuat oleh Kalynn Wangle, dari Oregon, yang melaporkan bangun berbentuk v di dekat kiri pantai depan danau pada pukul 11.42 pagi pada 11 Januari.

Dan beberapa hari kemudian pada 19 Januari, pengamat Nessie, Eoin O’Fagan dari Donegal, Irlandia, melihat titik gelap yang tidak dapat dijelaskan pada streaming langsung webcam pada pukul 14.20, menuju sudut kanan bawah danau yang masuk dan tidak terlihat untuk 20 menit.

Hanya tiga hari kemudian pada 22 Januari ketika O’Fagan menonton siaran langsung lagi, dia membuat ‘resmi’ ketiga Nessie spoting tahun ini.

Seorang pengamat webcam, O’Fagan juga melaporkan penampakan keempat tahun ini pada 12 Maret pukul 17.08.

Dia mengklaim bentuk hitam ‘naik dan turun’ dapat dilihat oleh gangguan di air dengan dua bentuk hitam yang lebih kecil di dekatnya.

Penampakan kelima dilakukan oleh Kalynn Wangle pada 17 Maret pukul 16:15. Dia merekam melihat sosok gelap yang sangat besar yang ‘tampaknya berenang’ sebelum pergi ke belakang pohon.

Penampakan potensial keenam dilakukan oleh Roslyn Casey dari Leeds pada 26 Maret pukul 17:46 – tetapi bercak ini belum dikonfirmasi. (yn)

Sumber: dailymail

Share

Video Popular