Erabaru.net. Kita sering menganggap rumah kita sebagai tempat yang paling aman, rumah bagi anak-anak dan keluarga kita untuk menjadi tua. Rumah adalah ruang pribadi Anda di mana Anda bisa menjauh dari hiruk pikuk dunia dan sedikit bersantai, hampir seperti benteng atau kastil pribadi Anda sendiri. Ini tidak terjadi pada satu keluarga yang tinggal di Italia.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, pemilik rumah ini sangat terkejut dan takut ketika dia melihat ke luar jendela dan melihat batu-batu besar meluncur menuruni lereng gunung menuju rumahnya!

Berikut foto-foto kejadian mengerikan tersebut.

Batu ini datang berguling menuruni bukit di dekatnya. Untungnya tidak ada yang terluka.

Tidak hanya ada satu batu raksasa yang datang ke rumahnya. Ada beberapa!

Sebuah batu raksasa menghancurkan lumbung rumah sebelum berhenti di kebun anggur. Namun, itu bisa menjadi jauh lebih buruk.

Ketika pemilik rumah awalnya melihat keluar, ada beberapa batu besar yang mengarah ke rumahnya. Yang pertama berhenti dengan hanya beberapa sentimeter dari tembok rumahnya.

Dapatkah Anda membayangkan melihat batu-batu raksasa ini bergegas menuju rumah Anda yang berusia 300 tahun? Untungnya satu-satunya yang benar-benar rusak adalah gudang, dan tentu saja, beberapa kebun anggur, tetapi semua orang aman dan tidak terluka. Hal-hal bisa saja jauh lebih buruk.

Sungguh menakjubkan bahwa alam dapat mengeluarkan batu-batu besar ini dan mengirimkannya dari lereng gunung menuju rumah-rumah yang telah ada di sana selama berabad-abad.

Saya hanya bisa membayangkan keterkejutan dan kengerian yang dirasakan pemilik rumah ini ketika mereka melihat batu-batu besar menuju ke arah mereka.

Saya senang tidak ada yang terluka dan gudang pasti bisa dibangun kembali. Ini mungkin tidak memiliki karakter atau bahan yang sama seperti sebelumnya, tetapi itu membuat cerita yang sangat bagus.(yn)

Sumber: buzznicked

Share

Video Popular