Erabaru.net. Seorang gadis berusia 15 tahun di pedesaan India dilaporkan telah mengeluarkan batu kecil dari matanya setiap hari selama dua bulan terakhir, dan dokter tidak memiliki penjelasan medis untuk itu.

Menurut keluarga gadis itu, batu-batu kecil mulai berjatuhan dari matanya pada 17 Juli, dan sejak itu dia menangis antara 10 dan 15 air mata batu setiap hari. Lebih dari 70 yang disebut air mata batu telah dikumpulkan dalam lebih dari dua bulan sejak fenomena aneh itu dilaporkan.

Rupanya, Chandni yang berusia 15 tahun mulai menghilangkan batu-batu kecil dari matanya sekitar pukul 6 pagi dan terus melakukannya hingga malam. Untuk beberapa alasan, batu-batu itu tidak membentuk matanya di malam hari…

Dalam video pendek yang viral beberapa hari lalu, Chandni terlihat memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya. Setelah dipijat dengan tangan, benjolan tersebut ternyata menjadi salah satu batu yang telah membuat gadis itu bermasalah selama lebih dari dua bulan.

Setelah batu jatuh dari mata gadis itu, satu lagi muncul, kali ini di mata kanannya. Keduanya ditangkap dan ditambahkan ke koleksi yang terus bertambah.

Keluarga dekat Chandni dan kerabatnya di Desa Gadiya Balidaspur, negara bagian Uttar Pradesh, India, yakin bahwa gadis itu benar-benar menangis, tetapi dokter mata bersikeras bahwa hal seperti itu tidak mungkin.

Dr. Awadhesh Kumar, seorang dokter mata terkenal, mengatakan bahwa hal seperti itu tidak memiliki penjelasan ilmiah, dan dia memasukkan batu ke matanya sendiri, untuk mendapatkan perhatian. Itu, atau seseorang membuatnya melakukan ini.

Dr. Neeraj Gupta, direktur Rumah Sakit Mata Durga, juga bersikukuh bahwa fenomena seperti itu tidak didasarkan pada kedokteran dan lebih banyak masuk ke ranah penipuan. Karena kemiskinan, keluarga Chandni tidak memiliki sumber daya untuk mengujinya oleh para profesional medis, sehingga untuk saat ini misteri kondisinya tidak dapat dipecahkan.(yn)

Sumber: odditycentral

Share

Video Popular