Erabaru.net. Pihak berwenang di Turki dibuat bingung setelah pencarian orang hilang berakhir dengan kabar baik tetapi dengan kejadian yang lucu.

Menurut media lokal, Beyhan Mutlu telah minum-minum dengan teman-temannya di lingkungan pedesaan Ayyaka dekat Kota Negöl.

NTV melaporkan pria berusia 50 tahun itu telah mengembara ke hutan dan tidak pernah kembali, yang memicu kekhawatiran di antara teman-temannya.

Mereka kemudian menghubungi polisi, yang memanggil tim pencarian dan penyelamatan dari wilayah Bursa untuk membantu menemukan orang yang hilang.

Berita tentang hilangnya Beyhan menyebar ke seluruh lingkungan dan penduduk setempat bergabung dengan kelompok pencari dengan harapan lebih banyak mata akan menemukannya lebih cepat.

NTV menjelaskan bahwa tim pencarian dan penyelamatan memanggil nama Mutlu berulang kali sampai seseorang di tim pencari berteriak: “Siapa yang kita cari? Saya di sini.”

Bisa dibayangkan keterkejutan semua orang ketika orang yang mereka cari selama ini akhirnya bersama mereka.

Belum jelas bagaimana Mutlu tidak menyadari bahwa teman-temannya telah melaporkan dia hilang, dan media lokal juga tidak menjelaskan bagaimana teman-temannya tidak mengenali pasangan mereka di tim pencari.

Tapi yang penting pria berusia 50 tahun itu selamat. Polisi mengantarnya pulang dan harus menulis laporan tentang malam yang aneh itu. (yn)

Sumber: ladbible

Share

Video Popular