Erabaru.net. Seorang pria menceritakan bagaimana staf hotel tidak mengecewakannya ketika dia membuat permintaan yang agak tidak biasa.

TikToker Thomas akan menghabiskan dua malam di hotel NOVOTEL di Melbourne, Australia. Sebelum dia tiba di hotel, dia mengirim email kepada staf dan meminta mereka untuk ‘menyembunyikan’ sebuah apel di kamarnya.

“Hai, saya akan tinggal dua malam dengan Anda dan apakah saya bisa meminta bantuan? Ini mungkin tampak sedikit aneh, tapi bisakah Anda menyembunyikan sebuah apel di suatu tempat di kamar saya untuk saya temukan? Saya sering bepergian, dan permainan kecil ini membantu mengalihkan pikiran saya dari pekerjaan dan menurunkan tingkat stres saya,” tulisnya dalam email.

Thomas menambahkan, “Jenis apel tidak menjadi perhatian saya karena saya menikmati semuanya.”

Pihak hotel menjawab di kemudian hari, mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaannya.

Ketika Thomas tiba di hotel, resepsionis ‘tertawa’ ketika dia melihat namanya dan bertanya,: “Jadi kamu orang apel itu?” Dia memberitahunya bahwa lima apel telah disembunyikan di kamarnya.

Di kamarnya, Thomas menemukan catatan tulisan tangan di tempat tidurnya, bunyinya,: “Thomas terkasih, kamar Anda adalah tempat apel disembunyikan. Beritahu saya berapa banyak apel yang Anda temukan. Franzi.”

Dia menemukan sebuah apel masing-masing di brankas, di bawah selimut, di lemari es. Yang keempat ada di laci di lemari samping tempat tidur.

Namun, dia mencari apel kelima untuk ‘terlalu lama’ dan memutuskan untuk tidur.

Keesokan paginya, dia melanjutkan perburuan dan menemukan apel terakhir di dalam ketel.

Netizen terkesan dengan staf hotel yang bekerja ekstra untuk mengakomodasi permintaan tersebut.

Seorang pengguna berkata,: “Itu layanan pelanggan yang bagus.”

Yang lain bercanda,: “Cara yang bagus untuk mendapatkan makanan ringan gratis.”

Namun yang lain mencatat,: “Dia benar-benar melampaui dan melampaui untuk yang satu ini.” (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular